2.634 KPM Cidahu Terima Lagi BST Tahap ke- 9

Sukabumi – infokowasi.com, Baru genap satu Minggu, Kantor Pos Unit Cicurug mendistribusikan BST Kemensos Tahap 8. Kini mulai merealisasikan lagi Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kemensos Tahap 9.

Hasil pemantauan awak media Infokowasi.com di beberapa Desa proses penyaluran BST tersebut  tidak jauh berbeda dengan penyaluran sebelumnya Petugas Kantor Pos dibantu oleh Pemdes dan  disaksikan oleh Satpol PP, Babinsa, Babinmas, dan unsur-unsur lain.

Maman Suparman Perwakilan dari Kecamatan yang didelegasikan untuk mengawasi penyaluran BST tahap ke-9 tersebut, saat dikonfirmasi, menginformasikan BST Tahap ke-9 ini nilainya tidak jauh berbeda dengan BST yang direalisasikan Kantor Pos Minggu lalu 18/11/2020 yaitu sebesar Rp. 300.000,-  dan diperuntukan 2.634 KPM yang tersebar di 8 Desa Sewilayah Kecamatan Cidahu, ujarnya.

Baca Juga :  KOMISI SATU, TENGAHI KONFLIK TERKAIT SENGKETA LAPANGAN BADAK PUTIH

Di tempat yang sama Mak Diah salah seorang Keluarga Penerima Manfaat mengatakan, Emak merasa bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah, bulan ini mendapat dua kali Bantuan dalam jangka waktu kurang lebih satu minggu, ini cukup membantu untuk bekal dan memenuhi kebutuahan hidup Emak sehari-hari singkatnya.

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here