Andi Abdurahman Martadirdja Resmi Pimpin Kepengurusan Persikabumi Legend (PL) 2020

Sukabumi, Infokowasi.comAndi Abdurahman Martadirdja terpilih secara aklamasi menjadi pemegang tampuk pimpinan Persikabumi Legend, pria kelahiran Sukabumi 11 Mei 1978 tersebut merupakan mantan pemain Persikabumi angkatan tahun 2000, pemain yang hebat pada masanya dianggap mumpuni untuk membawa Persikabumi Legend terus berkiprah.

Andi Abdurahman yang berasal dari Palabuhanratu didaulat menggantikan ketua Persikabumi Legend sebelumnya yaitu Endang Suhendar asal Cikembar yang secara langsung mengundurkan diri dan meminta untuk digantikan, faktor kesehatan yang menjadi alasan Endang mengundurkan diri terlebih Endang merupakan sosok paling senior dikalangan anggota PL.

Baca Juga :  Jenazah "Tanpa Identitas" ditemukan warga

Persikabumi Legend merupakan sebuah komunitas sekaligus organisasi yang anggotanya notabene tercatat pernah manjadi pemain Persikabumi dari berbagai angkatan dan dari berbagai wilayah yang ada Kabupaten Sukabumi. Komunitas yang baru terbentuk dua tahun lalu ini memang masih relatif muda dengan anggota 80 orang, PL memiliki dua grade kelompok anggota, yaitu diatas usia 40 dan dibawah usia 40 tahun. Dengan segala pembiayaan organisasi yang bersifat mandiri.

Diharapkan PL menjadi sebuah komunitas yang menjadi ragi dan penggiat sepak bola di Kabupaten Sukabumi, secara umum anggota PL merupakan aktivis persepakbolaan di daerahnya masing-masing, sebagai pelatih, pemilik klub lokal, bahkan menjadi wasit atau pengurus Askab PSSI Sukabumi.

Baca Juga :  Ketua LSM Dampal Jurig Ontrog Kantor Bawaslu Kedua Kalinya Terkait Penurunan Baliho

 

Andi Abdurahman menjelaskan kesiapannya memimpin PL dan berharap Persikabumi Legend menjadi organisasi yang solid pemacu geliat sepakbola, terus berkarya memberikan yang terbaik untuk Sepakbola Kabupaten Sukabumi.

Laporan : Robby Sugara

Editor    : Yudi Suyudi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here