Berlobang dan Becek, GALIAN KABEL DI JALAN CIBADAK DIPROTES WARGA

GALIAN KABLE DI JALAN CIBADAK DI PROTES WARGA

Sukabumi, infokowasi.com
Sejumlah warga masyarakat khusus nya para pedagang di jalan raya Karangtengah Cibadak, memprotes keberadaan bekas galian kabel di sepanjang jalan, dimana galian tersebut bekas galiannya tidak di tutup rapih, hingga menimbulkan dampak berlobang dan becek. Hal itu di katakan abah Wawan salah seorang pedagang sate di belahan lodaya saat di minta tanggapan senin 16/03/2020 di lokasi.

Abah Wawan mengatakan, bekas galian kabel tersebut mestinya di tutup kembali biar kelihatannya rapi dan tidak berlobang juga becek seperti ini, ditambahkan abah Wawan keluhan-keluhan warga masyarakat dan oedagang di sepnjang trotoar itu sama banyak.mengeluh apalagi berlobang dan becek itu di depan warung daganganya, ” kita sama sama lah untuk menjaga kerapihan, karena ini tanggung jawab kita bersama, ” bila perlu di rapih kan kembali ulasnya.

Baca Juga :  Misteri Nyai Bereum dan Nini Colohok di Belakang BLUD RS Jampangkulon

Di tempat yang sama Heri Setiawan Sekjen Kowasi, turut anggkat bicara, terkait bekas galian yang berlobang dan becek itu, dimana menurut Heri, seharusnya hasil pekerjaan galian itu di lakukan pemadatan dulu, sebelum di kasih urugan, jadi hasilnya bagus, kalau tidak ada pemadatan dulu bisa di lihat sendiri, akan tetap berlobang dan selalu becek, apalagi di musim hujan nampak tidak nyaman di lihat, paparnya.

Salah seorang pengawas pelaksana kegiatan galian, saat diminta tanggapan melalui pesan singkat WA, dia akan memperbaiki bekas galian tersebut, namun lama sekali tak ada kunjung datang hingga sampai saat ini belum adanya perbaikan.

Baca Juga :  Rumah Warga Terbawa Longsor di Jayabakti Cidahu

Wahyu Kowasi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here