BLT DD Desa Nagraksari Jampangkulon Tahap 3 Disalurkan

BLT DD Desa Nagraksari Jampangkulon Tahap 3 Disalurkan

Sukabumi-Jampangkulon, Infokowasi.com

135 KPM di Desa Nagraksari Kecamatan Jampangkulon Kabupaten Sukabumi disalurkan pada Sabtu, 04 Juli 2020

Ibu Nunung 72(th), yang beralamat di Kampung Lewimuning Rt 04/08 Desa Nagraksari Kecamatan Jampangkulon kepada infokowasi.com menuturkan, “Hatur nuhun bantosanana, abdi nampi bantosan Rp. 600.000,-  (terima kasih bantuanya, saya menerima Rp.600.000) dari Bantuan Langsung Tunai (BLT),” tuturnya.

Kegiatann penyaluran BLT Dari Dana Desa tahap 3 Desa Nagraksari didampingi Pelaksana Kegiatan Anggaran Desa (PKAD) Babinsa, Babinmas Brigadir Rustandi, Kades Nagraksari Nurman Saleh A.Ma., beserta Kadus III Heris Sudendi serta jajaran perangkat Desa Nagraksari.

Baca Juga :  Desa Cijulang Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa

BLT DD Desa Nagraksari Jampangkulon Tahap 3 Disalurkan

Nampak terlihat para penerima bantuan mengantri sesuai protokol kesehatan, penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) berlangsung aman dan tertib yang bertempat di Aula Desa Nagraksari Kecamatan Jampangkulon.

Penyaluran berlangsung selama 3 jam pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 11.00, tanpa kendala sesuai dengan mekanisme dan APD dan protokol kesehatan lengkap, dari 32 RT, dan dibagi 135 KPM dan per RT rata 4-5 orang.

Kepala Desa Nagraksari Norman Saleh  A.Ma., berharap semoga Bantuan Langsung Tunai (BLT) bermanfaat bagi penerima yang memenuhi dua kriteria, yaitu; jompo dan memiliki penyakit menahun, ungkap Norman Saleh kepada infokowasi.com

Baca Juga :  Antisipasi Peredaran Narkoba, Polres Purwakarta Gelar Test Urine di Lapas Kelas II B

Laporan  :  Pajampangan M.Kuncir

Editor      :  Yudi

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here