Briliant Polres Kota Ajak Mahasiswa di Sukabumi Dialog Publik

Sukabumi infokowasi.com

KOTA SUKABUMI – Giat Kepolisian saat ini guna menciptakan agen-agen perubahan dan pelopor kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan,ketertiban dan kelancaran berlalulintas), Sat Lantas Polres Sukabumi Kota selenggarakan dialog publik dengan mahasiswa dan pelajar sekolah tingkat SLTA se-KOTA Sukabumi.

Acara yang dilakasanakan di Auditorium Aula Universitas Muhammadiyah Kota Sukabumi, Jalan R. Syamsudin, S.H., Selasa (10/03/2020) pagi itu dihadiri oleh Rektor UMMI Dr.Sakti Alamsyah M.Pd., serta ratusan mahasiswa dan sejumlah perwakilan pelajar sekolah tingkat SLTA se-kota Sukabumi tersebut merupakan salah satu rangkaian dari program unggulan Polres Sukabumi Kota yaitu Police goes to Campus.

Baca Juga :  Edi Satgas Jalur 113 Cikidang Gerakan Penyemprotan COVID-19


Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Infokowasi melalui Subbag Humas Polres Sukabumi Kota, ada beberapa peraturan, tata tertib hingga tips keselamatan berlalu lintas hal tersebut disampaikan langsung oleh Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Atik Suswanti kepada ratusan mahasiswa dan pelajar sekolah saat menjadi narasumber pada dialog publik tersebut.

Ketika dihubungi melalui telepon seluler, Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Atik Suswanti menuturkan bahwa dialog publik merupakan salah satu implementasi dari program unggulan Polres Sukabumi Kota yaitu Police Goes to Campus.

Baca Juga :  14 Mobil "Diusir" Petugas Chek Point PSBB di Terminal Benda

“Kegiatan ini adalah implementasi dari program unggulan Polres Sukabumi Kota yaitu Police Goes to Campus” terang AKP Atik.

“Jadi dengan dialog publik ini, kami dari Kepolisian bisa mensosialisasikan berbagai macam tata tertib, peraturan lalulintas hingga tips keselamatan berlaluintas kepada adik-adik mahasiswa dan pelajar sekolah,” sambungnya.

Masih menurut AKP Atik ia mengucapkan apresiasi terhadap universitas Ummi yang mau bekerja sama dengan Kepolisian, sehingga kegiatan dialog publik dapat terselenggara dengan baik.

“Kami ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pihak kampus yang mau bekerjasama dengan kami hingga dialog publik ini bisa terlaksana dengan baik,” pungkasnya.

Baca Juga :  Dukung New Normal, Polsek Anyar Lakukan Simulasi dan Beri Himbauan di Pasar Tradisional

Infokowasi/red – Heri Setiawan (Bharindo)

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here