Cegah Pelanggaran Hukum Lintas Batas, Kapolda Banten Jalin Sinergitas dengan Bea Cukai

Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar didampingi Pejabat Utama Polda Banten menerima kunjungan kerja dan silaturahmi Kepala Bea Cukai Provinsi Banten M. Aflah F

Serang, infokowasi.com – Untuk mencegah pelanggaran hukum lintas batas di wilayah hukum Polda Banten, Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar didampingi Pejabat Utama Polda Banten menerima kunjungan kerja dan silaturahmi Kepala Bea Cukai Provinsi Banten M. Aflah F, Selasa (9/6/2020) Pukul 08.00 WIB.

“Sinergitas ini sejalan dengan Program Prioritas Kapolri ketiga yaitu Pemantapan Harkamtibmas sebagai sarana untuk mempererat jalinan tali silaturahmi dan sarana untuk menjalin kerjasama guna mencegah pelanggaran hukum lintas batas, ” kata Kapolda Banten

Baca Juga :  Tuduhan yang tidak Relevan, Khaer Berikan Penjelasan status tanah Kas Desa Lembursawah

Lebih lanjut Kapolda mengatakan, untuk membangun Kamtibmas di Banten butuh peran dari pihak lain guna saling bekerjasama, bersinergis dan mendukung supaya Kamtibmas di Provinsi Banten dapat kondusif.

“Program kerja Bea Cukai dalam mencegah pelanggaran hukum di lintas batas, Polda Banten siap bekerjasama dan juga berusaha selalu untuk meningkatkan kerjasama lintas sektoral, serta menjaga Harkamtibmas, ” ujar Irjen Pol Fiandar.

” Terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini, Perlintasan Merak Bakahueni, terkait lalu lintas barang dan cegah narkoba sangat bagus koordinasi dan kerjasama,” pungkasnya.

Baca Juga :  Sambil Cium Tangan Habib Umar Assegaf, Asmadi Ketua Satpol PP Minta Maaf

 

Sumber : bidhumas

 

Laporan : UR

Editor : Martin

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here