Cegah Penyebaran Corona, BBRP Ranting Neglasari Zona III Melakukan Penyemprotan Disinfektan

 

Sukabumi, infokowasi.com – Dalam rangka mengatasi pencegahan dan penyebaran virus Corona (Covid 19) Ormas Barisan Benteng Raya Padjadjaran (BBRP) melakukan penyemprotan disinfektan dibeberapa fasilitas umum yang ada di Desa Neglasari, khususnya Kp Tarengtong seperti masjid, sekolah dan tempat berkumpul orang ramai kamis (25/03/2020).

Kegiatan ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Neglasari khususnya Kp. Tarengtong agar dapat terhindar dari wabah virus Corona yang saat ini sedang menjadi permasalahan nasional.

Masyarakat menyambut baik, bahkan semua ingin rumahnya disemprot disinfektan, karena udah mengerti akan bahayanya virus yang sedang menggemparkan ini.

Baca Juga :  Info Terbaru (7/5/2020) Data Covid-19 Kota Sukabumi : Positif Bertambah 2, Sembuh 2

Ketua BBRP Zona III Arya Safe’i mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan juga dukungan terhadap pemerintah untuk mengatasi pencegahan dan penyebaran virus Corona.

“Bersama BBRP dan pemerintah mari bersatu melawan Corona, dalam kondisi apa pun kita harus selalu siap untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, karena kalau bukan kita yang mencegah nya masalah pasti akan selalu ada termasuk virus corona yang lagi mendunia,” ungkapnya.

Penyemprotan disinfektan di wilayah Neglasari rencananya akan dilakukan selama tiga hari.

Baca Juga :  Kangen Water, dengan 10 Ribu Saudara Kita Bisa Terbantu

“Kalau bukan kita yang mencegah nya siapa lagi? ,lebih baik bergerak cepat untuk mengatasi ini semua, dengan cara penyemprotan disinfektan, agar bisa terhindar dari wabah tersebut,” tutur Arya.

Laporan : Ojem Jimy
Editor : Yossy Suryadi
Redaksi : redaksi@infokowasi.com
Marketing : marketing@infokowasi.com

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here