DPD PK KNPI DAPIL 2 Inspirasikan Upaya Penyemprotan Disinfektan COVID-19

Sukabumi, infokowasi.com – Sosialisasi antisipasi pencegahan dan penyebaran Virus Corona(COVID-19) serta pemeriksaan dan pembagian masker kepada para pedagang dan para pembeli dilakukan di pasar Kecamatan Parakansalak pada hari minggu 05 April 2020.

Kegiatan tersebut di inisiasi oleh para Pengurus Kecamatan-PK KNPI Se-Dapil 2 dan Muspika Kecamatan Parakansalak beserta lapisan masyarakat, juga tampak beberapa OKP dan ORMAS yang ada di wilayah Kecamatan Parakansalak.

Sosialisasi dan Pencegahan Relawan Mandiri COVID-19. Pengurus Kecamatan (PK. KNPI se-Dapil 6) Dipusatkan Bersama Muspika Kalibunder

Di tempat terpisah, Lutfi menjelaskan bahwa para pengurus melakukan sosialisasi serta pembagian ADP dan masker untuk pencegahan COVID-19 se-Dapil 2. Yang mana dapil 2 terdiri dari 9 Kecamatan yaitu : Parakansalak, Parungkuda, Ciambar, Kabandungan, Kalapanunggal, Cicurug, Cidahu, Bojong genteng. Pada sosialisasi ini tampak hadir sekjen DPD KNPI Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :  Zakat Fitrah : Pengertian, Niat dan Do'a

Adapun bentuk sosialisasinya antara lain tata cara penggunaan masker dan Hand Sanitizer (cuci tangan dengan anti septic), penyemprotan disinfektan, anjuran mengurangi keluar rumah/stay at home. Juga himbauan menghindari sentuhan/Body Contact ketika tetap harus keluar rumah.

DPD PK KNPI DAPIL 2 Inspirasikan Upaya Penyemprotan Disinfektan COVID-19

Ketua DPD KNPI  berpesan kepada seluruh PK KNPI yang terdiri dari 45 Kecamatan harus berperan aktif dalam melawan wabah virus COVID-19 agar cepat berlalu dan seluruh jajaran KNPI terus membantu, menjaga juga menghimbau kepada seluruh warga yang ada di kabupaten Sekabumi” Terangnya.

Baca Juga :  KPU Kabupaten Sukabumi TUNDA PELANTIKAN PPS, PILKADA KAB SUKABUMI

Laporan: Kuncir/Ade Ir
Editor : Yossy Suryadi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here