DPD PK KNPI DAPIL 2 Inspirasikan Upaya Penyemprotan Disinfektan COVID-19

Sukabumi, infokowasi.com – Sosialisasi antisipasi pencegahan dan penyebaran Virus Corona(COVID-19) serta pemeriksaan dan pembagian masker kepada para pedagang dan para pembeli dilakukan di pasar Kecamatan Parakansalak pada hari minggu 05 April 2020.

Kegiatan tersebut di inisiasi oleh para Pengurus Kecamatan-PK KNPI Se-Dapil 2 dan Muspika Kecamatan Parakansalak beserta lapisan masyarakat, juga tampak beberapa OKP dan ORMAS yang ada di wilayah Kecamatan Parakansalak.

Sosialisasi dan Pencegahan Relawan Mandiri COVID-19. Pengurus Kecamatan (PK. KNPI se-Dapil 6) Dipusatkan Bersama Muspika Kalibunder

Di tempat terpisah, Lutfi menjelaskan bahwa para pengurus melakukan sosialisasi serta pembagian ADP dan masker untuk pencegahan COVID-19 se-Dapil 2. Yang mana dapil 2 terdiri dari 9 Kecamatan yaitu : Parakansalak, Parungkuda, Ciambar, Kabandungan, Kalapanunggal, Cicurug, Cidahu, Bojong genteng. Pada sosialisasi ini tampak hadir sekjen DPD KNPI Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :  Mengenal Lebih Dekat dengan Taman Angsa Tenjoayu Cicurug

Adapun bentuk sosialisasinya antara lain tata cara penggunaan masker dan Hand Sanitizer (cuci tangan dengan anti septic), penyemprotan disinfektan, anjuran mengurangi keluar rumah/stay at home. Juga himbauan menghindari sentuhan/Body Contact ketika tetap harus keluar rumah.

DPD PK KNPI DAPIL 2 Inspirasikan Upaya Penyemprotan Disinfektan COVID-19

Ketua DPD KNPI  berpesan kepada seluruh PK KNPI yang terdiri dari 45 Kecamatan harus berperan aktif dalam melawan wabah virus COVID-19 agar cepat berlalu dan seluruh jajaran KNPI terus membantu, menjaga juga menghimbau kepada seluruh warga yang ada di kabupaten Sekabumi” Terangnya.

Baca Juga :  Cegah DBD Warga RT 04 RW 01 Kaum Kaler Swadaya Lakukan Fogging

Laporan: Kuncir/Ade Ir
Editor : Yossy Suryadi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here