DPP KOWASI akan Lakukan Audiensi ke SKPD Pemkab Sukabumi

KOWASI Siap melaksanakan audensi dengan SKPD Pemkab Sukabumi

infokowasi.com, Sukabumi – Setelah ditetapkannya kepengurusan baru hasil Musyawarah Luar Biasa (Muslub) KOWASI di Ujunggenteng, 10 Juli 2020 lalu, Dewan Pimpinan Pusat Komunitas Wartawan Sukabumi (DPP KOWASI) dalam waktu dekat ini akan melakukan audiensi ke setiap SKPD di jajaran Pemerintahan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Kunjungan tersebut dilakukan guna untuk mensinergikan antara fungsi KOWASI dalam pemantauan kinerja pembangunan dengan jajaran pemerintah sebagai pelaksana pembangunan Kabupaten Sukabumi, antara alat sosial kontrol dengan pemerintah agar nantinya bermuara kepada Kabupaten Sukabumi lebih baik.

Baca Juga :  Perumda AM Tirta Bumi Wibawa akan Tingkatkan Layanan dengan Andalkan 3 Program

Ketua Komunitas Wartawan Sukabumi KOWASI, Yudi Suyudi, saat dimintai tanggapan, membenarkan dalam waktu dekat ini pihaknya beserta jajaran DPP akan mendatangi mitra pembangunan untuk memperkuat tali silaturahmi, hal tersebut dikatakannya di sekretariat KOWASI, Jalan Raya Cibadak Sukabumi, Jumat,17/07/2020.

Yudi Juga mengatakan, Komunitas Wartawan Sukabumi, salah satu lembaga yang identik dengan sosial kontrol, yang sesuai dengan mottonya: KOMUNIKASI DAN INFORMASI TANPA BATAS, yang mana KOWASI telah diakui kiprahnya dalam setiap penyajian informasi dan salah satu corong yang bisa diandalkan dalam menyajikan pemberitaan- pemberitaan yang aktual dan handal juga dapat dipercaya, khususnya dalam mengembangkan nilai informasi pembangunan yang positif dari Pemerintahan Kabupaten Sukabumi,  papar pria yang juga aktivis dan tokoh pergerakan yang dibesarkan di wilayah Cicurug ini.

Baca Juga :  Kecamatan Pabuaran Gelar Musyawarah Olahraga dan Bentuk Pengurus KOK

DPP Kowasi akan Lakukan Audiensi ke SKPD Pemkab Sukabumi

Untuk itu kami siap mendukung program-program pembangunan, mengabarkan hal-hal lebih bermanfaat bagi kesejahteraan rakyat dari berbagai sektor di Kabupaten Sukabumi, pungkasnya.

“Ada hal yang paling penting pada silaturahim nanti, yaitu kami ingin memperkenalkan jajaran Kepengurusan DPP hasil MUSLUB KOWASI di Ujunggenteng kemarin, agar dapat saling berkomunikasi dengan baik antar lembaga kami yaitu KOWASI dengan Lembaga lainnya. Khusus dalam waktu dekat ini, agenda kami beraudiensi dengan para pelaksana Pembangunan, yaitu SKPD dalam Pemerintah Kabupaten Sukabumi,” ulas Heri Setiawan Selaku Sekretaris Umum KOWASI, didampingi Ketua Korwil Pajampangan Irawan Dansek.

Baca Juga :  Diduga Akibat Kabel Bawah Tanah Milik PLN Terbakar, Aliran Listrik Wilayah Cibadak Sempat Mati

Laporan  : Wahyu Humaedi

Red

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here