Edy Satgas Senior PDI Perjuangan Kab. Sukabumi: Bergotong Royong Sosialisasikan Pencegahan COVID-19

Edi Satgas
Sukabumi, infokowasi.com – Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, yang dipimpin Ketua DPCnya Yudi Suryadikrama, ikut terjun langsung memerangi penyebaran virus Corona (COVID-19).

Kegiatan DPC ada beberapa macam jenisnya yang terkait dengan mencegah Penyebaran COVID-19, diantaranya: penyemprotan disinsfektan terhadap fasilitas umum, membuka Posko untuk cuci tangan dengan sanitaiser, membagikan brosur tentang Tata Cara Pencegahan Virus Corona.

pemasangan tempat cuci tangan

Adapun Posko COVID-19, telah disiapkan di depan kantor DPC PDI Perjuangan, Jalan Raya Salakopi; Desa Lembursawah; Kecamatan Cicantayan Rabu (26/3/20)

Baca Juga :  Warga Komplain Akibat Perubahan Kertas Adminduk, Begini Kata Kepala UPTD Dukcapil Cicurug

Yudi ikut serta memimpin langsung penyemprotan disinsfektan, dari mulai kantor DPC PDI Perjuangan, menelusuri jalan nasional Cibadak sampai ke arah Cicurug,

Sementara itu Para pengurus DPC PDI Perjuangan saat ditemui infokowasi.com mengatakan, “Kami bersama-sama terjun langsung. Salah satunya mengenai penyemprotan disinfektan ke tempat-tempat dan sarana fasilitas umum.”, terangnya.

“Semoga apa yang kita perbuat bisa bermanfaat untuk masyarakat dan musibah virus Corona yang melanda kita bisa cepat berlalu, sehingga masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa.”, ujar Edy Satgas, yang merupakan senior PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi saat memberitakan kepada infokowasi.com.

Baca Juga :  Celoteh Irwansyah Akhirnya, Masalah Kemacetan di Kota-kota Besar Dunia, Oleh Corona Mampu Dipecahkan

Edy Satgas begitu bahagia bisa ikut aktif dalam kegiatan itu, kesenioran di partainya sudah memanggil jiwanya untuk berbuat terbaik bagi kemanusiaan, baik resmi kepartaian maupun dalam kehidupan bermasyarakat lainnya.
Menurut rekan separtainya bahwa Bung Edi Satgas, sudah tidak bisa disangsikan lagi di partai Banteng Moncong Putih ini sejak 1988, sebelum Reformasi bergulir. Sampai dengan hari ini bung Edy tekun dan giat serta begitu setia membela partai wong cilik ini.

Laporan: Asep Arab KOWASI
Editor: Yossy

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here