Ferdian Paleka Sang YouTuber Hirup Udara Bebas

Ferdian Paleka Sang YouTuber Hirup Udara Bebas

Bandung, infokowasi.com – Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan video aksi prank sembako sampah yang dilakukan youtuber Ferdian Paleka. Atas kasus tersebut, Ferdian dan dua rekannya masuk hotel prodeo.

Informasi terbaru yang didapat, disebutkan sang YouTuber Ferdian Paleka akhirnya menghirup udara bebas.

Pembebasan Ferdian di Mapolrestabes Bandung, Jawa Bawat, dilakukan karena pelapor sudah mencabut laporannya.

“Dasarnya (Ferdian bebas) itu yang pasti pencabutan aduan dan laporan dari korban kepada kami yang kita terima satu minggu yang lalu. Itu yang menjadi dasar kita untuk mengeluarkan para tahanan,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Galih Indragiri, seperti yang dilansir dari Detik.com.

Baca Juga :  Vanessa Angel Kali Ini Tersandung Kasus Narkoba

Kebebasan Ferdian dijemput oleh keluarga dan tim kuasa hukumnya pada Kamis (4/6). Dua teman Ferdian, Tubagus Fahddinar dan Aidil, juga ikut dibebaskan.

Terlihat Ferdian yang mengenakan jaket, topi, dan masker putih keluar dari Gedung Satreskrim Polrestabes Bandung. Ferdian pun langsung menuju mobil hitam yang sebelumnya disita polisi lantaran menjadi bukti atas aksi prank sembako sampah.
Galih juga menegaskan dengan pencabutan laporan tersebut, kasus prank sembako sampah pun dihentikan. Namun ia tak menjelaskan apa alasan pelapor mencabut laporan tersebut.
“Ya jadi dengan dicabutnya itu, pasti kita hentikan kasusnya,” ucap Galih.

Baca Juga :  Tenggelamnya Cahaya Dari Timur

“Iya jadi pelapor juga sudah menanyakan kepada kami bahwasanya yang bersangkutan akan mencabut dan itu semua kita serahkan kepada pelapor yang menerima perundungan itu.” sambungnya.

Sebelumnya, nama youtuber Ferdian Paleka viral usai aksi pranknya yang memberikan sembako berisikan sampah. Ferdian memberikan sembako sampah itu kepada transpuan di pinggir jalan di sekitar Bandung, Jawa Barat.

Sumber: insert.co

(RED)

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here