Gabungan Para Relawan Surade, Berkomitmen Mempercepat Tangani COVID-19

Gabungan Para Relawan Surade, Buat Skema Cara Cepat Pencegahan Covid-19

Sukabumi-Surade, infokowasi.com – Dalam rangka percepatan penanganan covid-19 Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Hari Sabtu, 18-04-2020 pukul 13.00 di aula kantor Kecamatan Surade.

Sehubungan cepatnya perkembangan penanganan karena Surade menjadi wilayah tersebarnya ODP (Orang Dalam Pengawasan) tidak hanya pemudik selain itu pengunjung ke tempat wisata.

Kondisi tanggap darurat saat ini, menjadi tanggung jawab kita semua adalah para relawan dari berbagai kalangan dan Relawan di Kecamatan Surade berkomitment mempercepat tangani Covid-19.

Sasaran yang harus dihimbau diantaranya, memutus mata rantai dan pencegahan covid-19 minimal dimulai dari diri kita dulu kemudian pemudik menjelang ramadhan, tempat wisata, sarana ibadah, tempat olah raga, sarana umum, pasar dan mencegah setiap kerumunan, tingkat kewaspadaan setiap relawan lebih menyadarkan masyarakat di sekeliling kita, Papar Sekmat Surade Ukat Sukayat.

Baca Juga :  Konferensi Pers Wali Kota Sukabumi Sabtu (18/04/2020)

Apresiasi Ketua PK KNPI Surade Asep Hadi Hambali menambahkan berterima kasih kepada seluruh lapisan yang tergabung terdiri dari relawan Tim Kesehatan, OKP, ORMAS, Komunitas. Sebagai garda terdepan untuk sama-sama mencegah di lingkungan masing-masing sampai dinyatakan terbebas untuk sama-sama memutus mata rantai Covid-19 dan menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat atas nama organisasi agar selalu menyampaikan untuk memutus mata rantai wabah covid-19, Paparnya.

Acara tersebut di hadiri oleh para Ketua OKP, Para Ketua Ormas, Ketua Karang Taruna Kec/desa/Kel. KOK Surade, Media, LSM dan Komunitas lintas sektor.

Baca Juga :  Di Masa AKB Proses Belajar Masih Daring, SEKDA Minta Terus Dimonitor

Laporan : M Kuncir
Editor : Yossy

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here