Gasibu Jumling Penggerak PKK Desa Jampangtengah

Gasibu Jumling Penggerak PKK Desa Jampangtengah

Sukabumi, infokowasi.com – Jum’at, 8 mei 2020. Alhamdulillah kami msh bisa bergerak dlm kegiatan “GASIBU JUMLING” Gerakan nasi bungkus jum’at keliling. Terimakasih utk semua donatur baik materi maupun tenaga.

Gasibu Jumling Penggerak PKK Desa Jampangtengah

Ketua Penggerak PKK Desa Jampangtengah, Rian Apriani, S.Kep mengatakan, “semoga dengan kegiatan ini kami berharap bisa membawa pengaruh yang baik untuk orang lain, mengetuk hati siapapun untuk ikut bergerak membantu sesama, besar kecilnya yang diberikan insyaaAllah berkah. lebih membuka hati untuk peduli melihat tetangga sekelilingnya yang sedang membutuhkan pertolongan. Dari warga untuk warga,”.

Tangan di atas lebih mulia dari tangan yang di bawah dan bulan Ramadhan ini adalah waktu yang terbaik untuk semua warga yang sudah berperan aktif kami ucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya, semoga Allah SWT cukupkan rezekinya dan dibalas dengan berlipat-lipat kebaikan, ucapnya.

Baca Juga :  Yayasan Pendidikan Sunanulhuda Selalu Terapkan Protokol Kesehatan

Ketua Penggerak PKK Desa Jampangtengah

Mohon maaf bila ada yg belum terkunjungi oleh kami krna keterbatasan waktu dan kemampuan kami insyaAllah dengan Izin Allah, setiap hari jum’at kami akan terus berkeliling ke kedusunan lainnya di Desa Jampangtengah.

Laporan: Robi Sugara
Editor: WD

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here