Gerai Gramedia Ke-122 Hadir di Sukabumi; Gratis Ongkir Layanan Pesan Antar untuk wilayah Kota Sukabumi

gramedia sukabumi

Sukabumi, infokowasi.com

PT Gramedia Asri Media (Gramedia) akan membuka cabang gerainya di wilayah Sukabumi. Mulai tanggal 12 Mei 2020, masyarakat Sukabumi sudah dapat berbelanja di gerai Gramedia ke-122 tersebut. Gramedia Sukabumi berlokasi di Jalan Surya Kencana No.12, Kelurahan Gunungparang, Kecamatan Cikole, Sukabumi, Jawa Barat. Gramedia Sukabumi memberikan promosi Gratis Ongkos Kirim Layanan Pesan Antar untuk wilayah Sukabumi dengan nominal maksimal Rp.15.000,-.

Bagi pelanggan yang ingin menambah koleksi buku favoritnya, namun tidak sempat datang ke Gramedia, dapat menikmati layanan Pesan, Bayar, Kami Antar di Gramedia Sukabumi. Cukup pesan buku favorit melalui akun Instagram (@gramediasukabumi) atau nomor WhatsApp (+62853 2122 1994) milik Gramedia Sukabumi, kemudian pesanan tersebut akan diantarkan ke alamat rumah masing-masing. Khusus promo pembukaan Gramedia Sukabumi, pelanggan dapat menikmati Gratis Ongkos Kirim Rp. 15.000,- sampai dengan 15 Mei 2020.

Baca Juga :  BKPRMI-Kabaharkam Polri Ringankan Beban Korban Banjir Banjarmasin

Selain itu, pada awal pembukaannya, masyarakat di sekitar Sukabumi dapat menikmati promo – promo belanja yang menarik lainnya dari Gramedia, diantaranya;

  1. Promo Ramadhan ; Beragam diskon produk tertentu sampai dengan 31 Mei 2020
  2. Diskon 20% produk Eversac, periode promo 12 s.d. 24 Mei 2020
  3. Diskon 25% produk buku terbitan Kompas Gramedia menggunakan aplikasi My Value, periode 12 s.d. 16 Mei 2020
  4. Diskon 15% produk buku terbitan Kompas Gramedia (kecuali Al-Quran) bagi pengguna atau nasabah Bank BCA, berlaku setiap hari Jumat dan Sabtu.
  5. Cashback 30% maksimal Rp.20.000,- pengguna ShopeePay , S&K berlaku.
Baca Juga :  Komunitas Baraya One Bagikan APD ke Tenaga Medis Puskesmas Cicantayan

Terletak di kawasan pusat kota dan pertokoan, Gramedia Sukabumi terdiri dari 3 lantai dengan luas bangunan sekitar 518 meter2. Para pelanggan dapat menemukan ide dan inspirasi berupa koleksi peralatan kantor, sekolah, komputer, dan lainnya di lantai 1. Untuk menambah wawasan, Gramedia Sukabumi menyediakan koleksi buku di lantai 2 dan 3. Selama masa pandemi, Gramedia Sukabumi akan beroperasi pada pukul 09.00 s.d. 18.00 WIB.

Yosef Adityo selaku Corporate Secretary GM PT Gramedia Asri Media menyatakan, “Memasuki usia ke-50 tahun, Gramedia bertekad untuk terus hadir memenuhi kebutuhan ilmu, ide, dan inspirasi masyarakat Indonesia. Gramedia Sukabumi adalah Gramedia pertama di Kabupaten Sukabumi yang kami hadirkan agar masyarakat setempat semakin mudah untuk memperoleh akses buku berkualitas.” ucapnya.

Baca Juga :  Info Terbaru (15/5) Data Covid-19 Kabupaten Sukabumi: PDP Selesai 4

Laporan : Dadan Haekal

Editor : WD

 

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here