Guna Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Purabaya Laksanakan Giat Rutin Penyemprotan Disinfektan

penyemprotan
Sukabumi, infokowasi.com – Dalam rangka upaya pencegahan dan penularan Virus Corona (Covid-19), Jajaran Polsek Purabaya, Polres Sukabumi laksanakan giat rutin penyemprotan disinfektan di wilayah hukum Polsek Purabaya, Senin(23/3/2020).

Kapolsek Purabaya, AKP Sutarna, SH. mengatakan, bahwa dalam upaya antisipasi pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19, pihaknya akan bersinergi dengan Muspika.

penyemprotan

“Kami (Polsek Purabaya) bersinergi dengan Muspika untuk melaksanakan penyemprotan disinfektan. Kegiatan ini upaya untuk mentralisirkan penyebaran serta penularan Virus Corana,” ujar Sutarna, kepada awak media.

Sutarna menambahkan, pelaksanaan kegiatan tersebut dimulai pada hari ini, Senin (23/3/2020) sampai selesai. “Lokasi yang dituju yaitu halaman kantor Kecamatan, Posramil, Polsek Purabaya dan halaman Alun-alun serta tempat lainnya,” tuturnya.

Baca Juga :  BUMDes Karawang Sajikan Masker untuk Warganya

Menurutnya, giat ini akan terus berkelanjutan guna untuk mencegah penyebaran Virus Corona di wilayah Purabaya.

“Selain itu, kami pun berikan himbauan dan mensosialisasikan kepada masyarakat agar meningkatkan kesadarannya dalam menjaga kesehatan. Serta mencegah terhadap penularan Virus Corona,” pungkasnya.

Laporan : Hergon KOWASI
Editor : Yossy

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here