H.Iyos Somantri Perkuat Jalinan Silaturahmi Untuk Terus Melakukan Kebaikan

Laporan  : Aldi R

INFKOWASI.COM, Sukabumi

Media sebagai jembatan Informasi yang terus dibutuhkan dalam segala aspek kehidupan terutama dalam menyajikan informasi yang menyejukan dalam membangun satu komunikasi dan informasi antara masyarakat dan pemerintah. Hal tersebut diungkapkan Calon Wakil Bupati Sukabumi H.Iyos Somantri dalam sambutanya ketika menghadiri Silaturahmi antar anggota dan Pengurus Kowasi, di  Kantor Sekretariat DPP KOWASI Jl.raya Karangtengah Cibadak Sukabumi, Jumat 18 September 2020.

Iyos Somantri mengharapkan Kowasi selalu eksis dalam setiap penyajian pemberitaan di Sukabumi khususnya di Kabupaten Sukabumi,  karena Kowasi selama ini telah membuktikan Kiprahnya, mari kita pelihara itu untuk terus Melakukan Kebaikan , sehingga akan tercapa Masyarakat yang Religius, Inovatif, Mandiri dan Sejahtera lahir dan Batin, papar mantan Sekda Kabupaten Sukabumi yang  mencalonkan sebagai Cawabup dalam Pilkada Kab.Sukabumi 2020 yang berpasangan dengan H.Marwan Hamami sebagai Calon Bupati Sukabumi.

Baca Juga :  Lurah Sungai Bambu Sumarno Dengan Beberapa Tim Sosialisasi Keliling Upaya Pencegahan Penularan COVID-19

Sebelumnya Ust.Nurdin Pranika alias Ustad Pitung Muda memberikan Tauziah kepada anggota dan pengurus Kowasi pada syukuran Kantor Kowasi dalam melaksanakan Jalinan Silaturahmi.”saya cukup apresiasi sekali akan kehadiran Kowasi dan sangat mendukung akan keberadaan organisasi Kowasi ini sebagai gabungan wartawan dalam media yang bisa memberikan pemberitaan positif  yang bisa disampaikan kepada umat”, tandas Ust.Nurdin. Tetap jaga jalinan Silaturahmi ini sehingga Kowasi makin Kompak,Jaya dan Maju, timpalnya.

Sementara itu Ketua Umum Kowasi Yudi Suyudi, mengucapkan banyak terimaksih yang tak terhingga atas Tauziah yang disampaikan Ust.Nurdin Pranika alias Ustad Pitung Muda, “semoga bisa menjadi pegangan dan tolak ukur anggota dan Pengurus Kowasi sehingga Kowasi bisa mawas diri dan tidak jumawa”, ulas Yudi.

Baca Juga :  Perpusda Purwakarta Lakukan Pembatasan Layanan

Satu lagi yang sangat penting saya sangat memgapresiasi sekali akan kehadiran Calon Wakil Bupati Sukabumi, H.Iyos Somantri dalam acara Syukuran Kantor Kowasi dan Jalinan Silaturahmi anggota dan Pengurus Kowasi, mudah-mudahan H.Iyos Somantri diberikan kesehatan,umur panjang dan sukses apa yang dicita-cita dalam menuju Kebaikan buat kita semua, pungkas Yudi Suyudi

RED

 

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here