Hasilkan Kesepakatan, KOWASI Kembali Gelar Rakor

Hasilkan Kesepakatan, KOWASI Kembali Gelar Rakor, Terapkan Protokol Kesehatan

Sukabumi, infokowasi.com – Rapat kerja Komunitas Wartawan Sukabumi (KOWASI), yang dilaksanakan di Sekertariat jalan lodaya Cibadak Sukabumi, pada Jumat 12/06/2020, menerapkan Protokol Kesehatan,

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya sesuatu yang kita tidak inginkan dimasa pandemi, disamping menjaga jarak juga menggunakan masker dan selalu mencuci tangan sebelum acara dimulai.

Hasilkan Kesepakatan, KOWASI Kembali Gelar Rakor, Terapkan Protokol Kesehatan

Rakor tersebut dihadiri puluhan wartawan cetak maupun online yang tergabung di KOWASi, yang sengaja hadir dari berbagai Korwil, untuk menyampaikan aspirasi masing-masing dalam menentukan Sukabumi lebih dan Religius.

Baca Juga :  PSBB Disetujui Menkes, Pemkot Bogor Akan Berikan Sanksi Tegas Terhadap Pelanggar

Insya Allah kata Yudi Suyudi ketua Kowasi saat diminta tanggapan disela kesibukannya, “kita akan arahkan semua anggotanya untuk merubah Sukabumi lebih baik, dalam kinerja,” jelasnya.

Hasilkan Kesepakatan, KOWASI Kembali Gelar Rakor, Terapkan Protokol Kesehatan

Dengan adanya rapat kerja ini, diharapkan menjadi corong informasi dan komunikasi, intinya Kowasi harus bisa mensukseskan Pilkada 2020 mendatang, tambahnya.

Yudi juga mengatakan, dalam rapat kerja Kowasi ini, Alhamdulilah sudah menghasilkan kesepakatan dalam mensukseskan Pilkada 2020, kami atas nama Komunitas Wartawan Sukabumi mengucapkan selamat datang Pilkada 2020.

Laporan : Wahyu
Editor : WD

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here