HIMBAUAN BUPATI SUKABUMI TENTANG COVID-19

Hmbauwan

Sukabumi, infokowasi.com – Sumber: Surat Edaran Nomor: 442/1985.4/DINKES.

Seluruh warga masyarakat Kabupaten Sukabumi agar meningkatkan kewaspadaan diri dengan melaksanakan perilaku hidup bersih dan sehat.

Seluruh warga di himbau untuk tidak berbelanja kebutuhan pokok secara berlebihan karena stock dalam kondisi aman dan tersedia.

Seluruh warga dihimbau untuk menghindari tempat umum, keramaian, ruang publik, apabila tidak ada kepentingan mendesak.

Menghimbau agar seluruh intansi, perkantoran, tempat ibadah, stasiun kereta api, terminal jalan raya, pul bus pariwisata, pul trapel, dan tempat usaha wisata dihimbau untuk menerapkan standar kesehatan maksimum serta upaya pencegahan penyebaran COVID-19 sesiai standar pelayanan instansi masing-masing.

Baca Juga :  Destinasi Wisata Alam Situ Gunung, WAMEN LHK Tinjau Lokasi

Menghimbau seluruh pasar pertokoan, pusat perbelanjaan, dan toko moderen agar tetap membuka layanannya dengan menerapkan standar kesehatan maksimum serta upaya pencegahan COVID-19.

Warga yang melihat dan merasakan seperti gejala COVID-19 agar menghubungi dan memeriksakan diri ke fasilitas kesehatan terdekat.

Sseluruh warga masyarakat dihimbau untuk tetap tenang dan senantiasa berdoa kepada Allah Subhanahu Waataala/Tuhan Yang Maha kuasa.

Khusus kepada masyarakat yang beragama islam agar senantiasa berzikir istighfar dan sodakoh serta melaksanakan ibadah-ibadah sunah lainnya.

Demikian himbuan yang disampaikan oleh Bapak Bupati Sukabumi: Drs. H Marwan Hamami MM. Semoga beliau diberi kekuatan dan kesehatan dalam memimpin penanggulangan Virus Corona COVID-19 di Kabupaten Sukabumi.

 

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here