Hoaks, Artis Jeddar Disebut Ngungsi ke Sukabumi Hindari Sebaran Virus Corona

Hoaks, Artis Jeddar Disebut Ngungsi ke Sukabumi Hindari Sebaran Virus Corona
Ira Regita

 

Sukabumi, Infokowasi.com – Artis dan presenter televisi Jessica Iskandar atau Jeddar disebut mengungsi ke Sukabumi Jawa Barat demi menghindari sebaran virus Korona (Covid-19), banyak orang menyebut Jesica Iskandar pun (artis) tinggal di Kampung Parungseah Sukabumi.

Kabar tersebut muncul dari wilayah Ciaul, Ciandam, Kota Sukabumi, mereka membicarakan hal-hal berkaitan dengan masalah Corona, hingga artis sinetron ternama juga rela tinggal di Kampung Parungseah, Desa Parungseah, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, hal tersebut dikatakan, Intan, Irpan dan teman-teman yang lainnya saat acara ngopi bareng (Ngopbar) di daerah Ciaul, Kota Sukabumi pada rabu, 25/03/2020.

Baca Juga :  Gelar Ritual Syukuran (Mayora Grup) "Paguyuban Hasgoro Siap Kawal Pembangunan"

Untuk membuktikan benar atau tidaknya kabar tersebut team infokowasi.com, mengecek langsung ketempat tersebut, apakah benar atau tidak artis ternama Jesica Iskandar tinggal di Kampung Parungseah.

Saat ditemui, Mulyana ketua Rt 01/04 dan warga yang lainnya dilokasi Kampung Parungseah, Sukabumi, tentang kaitan ada artis ternama yang tinggal di kampung tersebut, menurut ketua Rt, disini tidak ada yang tinggal artis ternama yang namanya Jesica Iskandar, ada juga tetangga, yang segelintir orang sering menyebut mirip dengan artis itu, namanya Ira Regita, kata pak Rt.

Baca Juga :  Jelang Deklarasi, FORBEST Kecamatan Parakansalak Adakan Rapat Pemantapan

Ira Regita yang disebut mirip dengan artis Jessica Iskandar merupakan seorang mahasiswi perguruan tinggi swasta semester 7. Ira Regita merupakan putri dari pengelola tempat Pendidkan Anak Usia Dini (PAUD) yang ada di wilayah Kampung Parungseah, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat

Mulyana juga menambahkan isu itu tidak benar dan harus diralat lagi karena menyangkut nama artis. walaupun benar apa sih kaitan Corona dengan artis harus tinggal di Parungseah, itu sama sekali tidak benar. Kabar ada artis dimusim Corona tinggal di Parungseah, sama sekali tidak benar, mungkin orang salah duga dan harus dimaklumi saja, ada sih sebagian orang sering menyebut katanya Ira mirip artis ternama Jesica Iskandar, kata mulyana.

Baca Juga :  Puncak Angin Negeri Atas Awan di Pabuaran

Laporan : Wahyu KOWASI
Editor : Yossy

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here