HULK Nikahi Keponakan Mantan Istrinya

Hulk dengan Camila

Sukabumi (Infokowasi.com) – Saat ini muncul kabar menghebohkan dengan adanya tulisan pada bio Instagram milik pribadi Hulk, @hulkparaiba. Ia menulis kata menikah, disamping itu Hulk juga memamerkan foto berdua hulk dengan seorang wanita cantik. Dalam foto itu, tampak cincin yang melingkar di jari kiri keduanya.

Dalam kisah rumah tangganya, Hulk diketahui bercerai dengan Iran Angelo pada Juli 2019. Perpisahan itu mengakhiri rumah tangga keduanya yang sudah berjalan selama 12 tahun.

Kabar pernikahan Hulk membuat mantan istri Hulk geram, karena Hulk dikabarkan menikahi keponakan mantan istrinya, yang bernama Camila Angelo.

Hulk dengan Camila berpacaran hanya beberapa bulan. Mereka melakukan pernikahan secara tiba-tiba, hal ini dilakukan supaya Camila cepat mendapatkan visa untuk tinggal bersama Hulk di china, seperti dilansir media Argentina, Infobae.

hulk-dikabarkan-telah-menikahi-camila-angelo-instagramathulkparaiba - infokowasi
hulk-dikabarkan-telah-menikahi-camila-angelo-instagramathulkparaiba – infokowasi

Sejak 2016, Hulk hijrah ke Liga Super China bergabung dengan salah satu klub terkaya setempat, Shanghai SIPG, dan musim lalu meraih gelar juara pertama tim itu. Pemain asal Brasil Hulk turut menyumbangkan 13 gol saat membantu Shanghai SIPG menjuarai Liga Super China 2018.

Baca Juga :  David Silva menginspirasi Manchester City untuk kemenangan kandang 5-0 atas Newcastle United

Kontribusinya setara dengan Cristiano Ronaldo, yang sudah mencetak lima gol untuk Real Madrid. Mantan penyerang tim nasional Brasil itu mengaku ia saat ini masih memiliki kontrak selama dua musim ke depan untuk membela Shanghai SIPG, namun tak menutup kemungkinan akan peluang hijrah dari Negeri Tirai Bambu. Bergabung sejak 2016, Hulk berhasil mencetak 68 gol dan 53 assist dari 124 laga Shanghai SIPG di semua kompetisi.

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here