Jajaran Perkantoran Kecamatan Cibadak Lakukan Penyemprotan Disinfektan Covid-19

Penyemprotan Disinfektan Covid-19 di lingkungan kec. cibadak
Penyemprotan Disinfektan Covid-19 di lingkungan kec. cibadak

Sukabumi, infokowasi.com – Wilayah area perkantoran Kecamatan Cibadak melaksanakan penyemprotan disinfektan untuk mencegah Virus COVID-19 yang begitu merajalela akhir-akhir ini. Mulai dari depan Kantor Kecamatan Cibadak sampai ke areal belakang kantor Kecamatan Cibadak. Mulai dari Kantor UPTD Casipduk Cibadak, Kebersihan , UPTB KB, UPTD  Dishub Cibadak, Kantor Pengawas Pendidikan Eks UPTD pendidikan Cibadak dan Kantor UPTD Pertanian.

Tampak Kepala UPTD Casipduk Cibadak Ande Hidayat, SE, kamipun meminta tanggapan dari beliau mengenai kegiatan penyemprotan disinfektan yang sedang dilakukan.

Baca Juga :  Almo Makmur Kopter Unggulan dan Pelopor di Jampangtengah
Penyemprotan Disinfektan Covid-19 di lingkungan kec. cibadak Area Casipduk
Penyemprotan Disinfektan Covid-19 di lingkungan kec. cibadak Area Casipduk

” Kami melakukan penyemprotan disinfektan ini sebagai antisipasi pencegahan akan Wabah Virus COVID-19, karena kantor kami sering didatangi banyak orang yang mengurus keperluan KTP, KK dan lainya, upaya ini sebagai antisipasi saja dan biar kami tenang dan nyaman terhindar dari Virus Mematikan tersebut “, ungkap Ande kepada Infokowasi.com.

Edy salah seorang warga masyarakat yang kebetulan berada di lokasi, menyambut baik langkah Penyemprotan ini. ” Ini sebagai salah satu contoh yang baik akan kepedulian pemerintah Kecamatan Cibadak akan langkah awal”, tukas Edy yang sehari-harinya aktif di Partai PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi sebagai Satgas senior.

Baca Juga :  Warga Kebon Kalapa Cibadak Lakukan Penyemprotan Secara Mandiri

Sementara Camat Cibadak Drs. Lesto Rosadi mengatakan, “pencegahan virus COVID-19 dilingkungan kantor Kecamatan Cibadak, UPTD Dukcasip, UPTD KB, UPTD Pertanian, UPTD Dishub dan Pendidikan dengan menyemprotkan disinfektan sebagai arahan dari bapak Bupati Sukabumi, serta tidak lupa ajakan kepada masyarakat Kec. Cibadak, untuk menjaga Kesehatan dengan menjaga kebersihan badan dan lingkungan, serta menjaga kontak fisik dengan sesama. Menjaga lebih baik daripada mengobati”,  pungkasnya.

Laporan : RED

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here