Jelang Deklarasi, FORBEST Kecamatan Parakansalak Adakan Rapat Pemantapan

Sukabumi, infokowasi.comBertempat di aula Kantor Kecamatan Parakansalak, forum lintas ORMAS, OKP, LSM dan WARTAWAN se Kecamatan Parakansalak yang tergabung dalam wadah Forum Bersatu (FORBEST) mengadakan rapat pembentukan panitia dan pemantapan acara deklarasi.

Hadir pada kesempatan tersebut jajaran ketua dan pengurus dari masing Organisasi seperti dari Ormas GASAK, LMPI, PANDAWA, PP,  GMBI, FPI, GPAnshor, AMKAR, GOIB, BJI, BBRP, KNPI , KOK, Dasadaya, Unsur media dan organisasi lainnya.

rapat FORBEST

Ketua Forbest Kecamatan Parakansalak Aom Muharom dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur yang telah hadir dan berharap pembentukan kepanitiaan sesuai kesepakatan yang dimusyawarahkan.

Baca Juga :  Sepeda Motor Yang Sedang Dikendarai Tiba-Tiba Terbakar di Pasar Parungkuda

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh unsur yang hadir dalam kesempatan ini, tentunya ini hasil musyawarah dan mufakat bahwa untuk pembentukan kepanitiaan di musyawarahkan bukan penunjukan,” ujarnya.

Adapun hasil dari musyawarah mufakat pembentukan panitia deklarasi hadirin dengan suara bulat menunjuk Apep Suhendi alias Pecong sebagai Ketua Panitia.

Laporan : Jorgie KOWASI
Editor : Yossy

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here