Jelang Hari Raya Paguyuban Hasgoro Berbagi Kepada 400 KK

Bogor, infokowasi.com – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H, Paguyuban Hasgoro berbagi kepada Warga di empat Rt yang ada di wilayah Pemerintah Desa Muara Jaya, Kecamatan Caringin Kab. Bogor.

400 Amplop di bagikan langsung Anggota Paguyuban kepada penerima yang berdomisili di Kampung Nyenang Rt. 04 dan Rt. 03 Rw. 02, Kampung Nyenang Rt. 03 Rw. 03, Kampung Jabon Rt. 02 Rw. 03. data penerima di ambil dari masing-masing Ketua RT, sehingga dana tersebut tepat sasaran.

Baca Juga :  Gubernur Jabar" Terobosan Danone Aqua Relevan Dengan Misi Jabar Terdepan Dalam Renewable Energy"

Paguyuban Hasgoro melakukan untuk warga Masyarakat bukan hanya berbagi saja, sebelum nya Paguyuban Hasgoro merekomendasikan kepada pihak perusahaan untuk menurunkan dana bantuan bagi yang terdampak banjir.

Ketua Paguyuban Hasgoro, Saepul atau yang sering disapa Cawing, menerangkan yerkait dana yang di bagikan tersebut merupakan hasil uang kas paguyuban yang terkumpul dari penghasilan kontribusi dari suplier. Sebab menurut Cawing, ia dan anghota paguyuban lainnya selalu menyisihkan untuk kepentingan warga.

“Alhamdulilah dimomen menjelang Hari Raya ini kita bisa berbagi, karena paguyuban ini lebih mementingkan untuk warga, makanya ketika ada nada sumbang di oknum yang tidak suka sama saya, saya suka merasa kesal. Padahal di paguyuban atau forum yang lain belum tentu bisa melakukan seperti yang saya lakukan. Pada umumnya uang kontribusi itu hak paguyuban/forum, bahkan suka di bilang jatrem alias jatah reman,” ungkap Ketua Paguyuban yang selalu lebih mementingkan Warga.

Baca Juga :  Tim "Relawan Hamba Allah" Bagikan Sembako Secara Berkeliling di Sukabumi

Ditempat terpisah, salah satu Warga, menerangkan, “Yang dilakukan oleh paguyuban itu tindakan yang harus di dukung semua pihak, sebab mereka berbagi langsung ke penerima, jadi hal tersebut bisa di contoh pihak lain, setiap bentuk bantuan sampaikan langsung kepada penerima tanpa di wakilkan ke satu orang, karena sering terjadi suatu hal yang tidak di inginkan,” tukas warga tersebut.

Reporter : Wahyu Diansyah
Editor : IK

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here