KA UPTD PASAR CIBADAK TEPIS ISU MIRING LIBUR CORONA

KA UPTD Pasar Cibadak - Darwis - Infokowasi
KA UPTD Pasar Cibadak - Darwis - Infokowasi

Sukabumi, infokowasi.com – Gejala phobia akan Isu Corona terus merebak, dimana masyarakat merasakan imbasnya, seperti halnya yang terjadi di lingkungan pasar Cibadak Kabupaten Sukabumi, beredar kabar isu miring bahwa pasar akan dilburkan hari ini.

Hal ini sontak membuat Kepala UPTD Pasar Cibadak, Darwis S berang, Darwis langsung cepat sigap turun langsung ke warga pedagang pasar Cibadak bahwa hal itu keliru. “Kalau ada informasi apapun pasti saya akan wawar memberitahukan langsung ke warga pedagang pasar Cibadak”, imbuh Darwis. Pagi-pagi sekali ada yang nanya pedagang pasar kepada saya, pak hari ini pasar libur ya? Langsung saya jawab bohong pasar tetap tidak libur, tukas Darwis.

Baca Juga :  H. Marwan Hamami, "Masjid Buka, Camat dan Kades Tolong Bantu Protokol Kesehatan"

KA UPTD PASAR CIBADAK TEPIS ISSU MIRING LIBUR CORONA - infokowasi - info berita sukabumi update

Ketika infokowasi.com menemui Kepala Pasar Cibadak Kabupaten Sukabumi di kantornya, Senin 23 Maret 2020. Darwis menjelaskan awalnya ada isu miring seperti itu karena akan diadakan penyemprotan(disinpektan) di wilayah pasar, namun itu tidak ada intruksi untuk meliburkan para pedagang berjualan dan kalaupun penyemprotan Disinpektan itu dilakukan kita akan lakukan di sore hari pas pasar agak sepi, tandas Darwis.

Keramaian pasar Cibadak memang sungguh signifikan ketika belum ada isu corona. Namun tidak menjadi halangan pasar Cibadak tetap ramai dikunjungi pembeli setiap harinya. Perlu diketahui jumlah kios di pasar Cibadak berjumlah 1400 kios dan hanya 900 yang buka kiosnya, sementara untuk lantai bawah (bassemant) agak sepi, untuk pasar penampungan itu urusan pihak terminal, pungkas Darwis.

Baca Juga :  Persikabumi Gelar Seleksi Hadapi Liga 3 Jawa Barat

Laporan : Asep Arab KOWASI
Editor : Wandi Darmawan

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here