Kel. Babakan-Kota Sukabumi, Realisasikan BanGub Bagi Warga

Kel. Babakan-Kota Sukabumi, Realisasikan BanGub Bagi Warga

Sukabubumi, infokowasi.com – Pemerintahan Kel. Babakan, Kec. Cibeureum, Kota Sukabumi yang beralamat, di Jln Pembangunan No 49 Tlp (0266 234 791) Kota Sukabumi salurkan Bantuan Gubernur Provinsi Jawabarat di Aula Kantor kelurahan.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini tetap mengikuti aturan yang berlaku tentang Physical. Distancing, ” Alhamdulilah kegiatan ini berjalan lancar dalam melaksanakan pembagian BanGub berupa sembako, Beras, Gula Pasir, mie instan, telur, Vitamin C semuanya ke adaan tersegel juga tambahan uang tunai sebesar 150.000 Ribu kata Yanwar Ridwan selaku Lurah Kelurahan Babakan, Kec. Cibeureum, Kota Sukabumi di lokasi pada hari Rabu, tanggal 20/05/2020.

Baca Juga :  Sejarah Kota Sukabumi

Kel. Babakan-Kota Sukabumi, Realisasikan BanGub Bagi Warga

Yanwar Ridwan mengatakan, ” Bahwa kelurahan kami sudah mendapatkan BanGub sebanyak 258 Warga Sesuai DTKS (Data Terpadu Keluarga Sejahtera) yang artinya data itu langsung dr Kemensos dan kami juga sudah mengajukan data Non DTKS sebanyak 371 plus di tambah Kel. Sindangpalay masuk ke data kita tujuannya untuk membackup data warga yang tidak tercover,” pungkasnya.

Kelihatannya warga sangat antusias sekali dan mudah mudahan ada manfaatnya untuk mengurangi beban kehidupan masyarakat pada vandemik Corona, tandas Yanwar yang dulu pernah tugas di Satuan Polisi Pamong Praja Kota Sukabumi. Di tempat yang sama Sdr Deni selaku penerima manfaat.

Baca Juga :  Siaga Bencana Alam, Polres Sukabumi Dirikan Posko Tanggap Bencana

Alhamdlh saya merasa senang sekali mendapatkan sembako ini apalagi pada saat merebaknya wabah Corona serba terbatas dan merasa bersyukur dirinya masuk ke dalam data KPM Ban Gub katanya yang tinggal di RT 05/06 Kp Cikaret, Kel Babakan, Kec Cibeureum, Kota Sukabumi, jelasnya.

Laporan: Deni Nurman
Editor: WD

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here