Keluhan Sopir Angkot Selama Pandemi Covid-19, Pendapatan Menurun

Keluhan Sopir Angkot Selama Pandemi Covid-19, Pendapatan Menurun

Sukabumi, infokowasi.com – Rabu,13-05-2020 beberapa supir angkutan umum 09 cibadak benda mengeluh kan dengan hasil pendaptannya sehari-hari karna sepi penumpang.

Sebelum pandemi penghasilan bisa mencapai 50 ribu kadang100 ribu, tidak menentu itu sisa setoran ke tokeh (pemilik mobil). Selama pandemi covid-19, penghasilan menurun dratis karna sekolah-sekolah libur, perkantoran sebagian libur dan orang-orang yang berbelanja kepasarpun berkurang, sehari pendapatan 30 ribu sampai 20 ribu dan kadang setoran mobilpun nombok, ucap salah seorang sopir angkot.

Keluhan Sopir Angkot Selama Pandemi Covid-19, Pendapatan Menurun

Tapi ada sebagian pemilik mobil yang setorannya bisa dikurangi dan ada yang sama sekali tidak .
Dari mulai pertama PSBB sama sekali  tidak ada penumpang sampai sekarang. Kerumah saja membawa penghasilan hanya 10 ribu, ujar salah satu supir angkot.

Baca Juga :  Token Prabayar Sudah Dapat Diakses

Biasanya sebelum menjelang hari raya Idul Fitri 14 hari, penumpang banyak pendapatan bisa mencapai 200 ribu terkadang lebih apalagi kalau karyawan sudah mendapat THR. Untuk hari raya sekarang tidak bisa diharapkan lagi.

Harapan kami mudah-mudahan pandemi covid-19 cepat selesai dan ekonomi normal kembali. Mudah-mudahan bantuan dari pemerintah untuk kalangan bawah bisa diperhatikan.

Laporan: Ade Irawan
Editor: WD

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here