Ketua Forum PAUD Kabsi “Solidaritas Sangat Penting Ditengah Pandemi”

Ketua Forum PAUD Kabsi Solidaritas Sangat Penting Ditengah Pandemi - infokowasi
Sukabumi, infokowasi.com – Sebanyak 200 paket sembako, masker dan buku diserahkan Forum PAUD Kab. Sukabumi kepada pengurus Organisasi Mitra PAUD, Pemberian bantuan diterima Perwakilan Pengurus antara lain: Himpaudi, IGTKI dan IGRA  di Pendopo Sukabumi.

Ketua Forum PAUD Kab. Sukabumi Hj. Yani Jatnika Marwan menyatakan bahwa  bantuan ini wujud kebersamaan dan solidaritas untuk Pengurus Organisasi Mitra PAUD yang juga terdampak wabah covid-19.

“Organisasi Mitra PAUD  selama ini sangat berperan dalam menjalankan organisasi, harapan kami bantuan ini bisa membantu, walau jumlah materialnya sedikit tapi paling tidak bisa meringankan beban dalam situasi pandemi seperti sekarang.” Jelasnya.

Selain paket sembako dan masker, Forum PAUD juga memberikan Buku, “Tingkat Pencapaian Perkembangan Anak.” Supaya Guru PAUD bertambah referensi dan pengetahuan tentang perkembangan anak usia dini.

Baca Juga :  Polres Purwakarta Bagikan 300 Nasi Kotak

Selain guru, buku tersebut juga diberikan kepada orang tua murid untuk mendukung tugas parenting mereka kepada anak-anak, diharapkan melalui pemahaman yang memadai bisa lebih dekat dengan anak-anak sekaligus menguatkan para Guru PAUD dalam menjalankan tugasnya.

“Kita semua sudah selayaknya mengapresiasi guru-guru PAUD karena ternyata tugasnya tidak mudah, diharapkan selama pembelajaran di rumah, orang tua bisa meningkatkan motivasi belajar anak.” Pungkasnya.

Ketua Himpaudi Kabupaten Sukabumi, Emi Rohaemi, mengucapkan terima kasih kepada Forum PAUD yang telah menunjukan solidaritasnya kepada Pengurus Organisasi Mitra PAUD.

Baca Juga :  Masyarakat Dua Desa di Kecamatan Sukabumi, Pertanyakan PISEW

“Atas nama Himpaudi Kabupaten Sukabumi mengucapkan terima kasih, Forum PAUD telah memberikan bantuan stimulus kepada 47 cabang Himpaudi yang ada di Kabupaten Sukabumi dan mudah-mudahan menjadi motivasi bagi kami untuk menjalankan tugas dengan lebih baik lagi.” (RED)

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here