Ketua RW 03 Kelurahan Citamiang Kota Sukabumi Laksanakan Program P2RW

Kegiatan program perbardayaan Rukun warga (P2RW), RW 03 kelurahan Citamiang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi Yang bersumber dari APBD TA (Tahun Anggaran) 2021,
Yang di laksanakan di wilayah RT 01, dengan anggaran 20 juta rupiah di potong pajak ,juga di bantu swadaya masyarakat sebesar 3 juta rupiah.

Adapun jenis pekerjaannya yaitu pengaspalan jalan setapak dengan volume 120meter dan drenase hanya 13meter
Pada pelaksanaan pembangunan tersebut masyarakat ikut membantu dalam kegiatan nya.dan Ketua Rt01.yang hadir di lokasi pembangunan yang di adakan di wilayah nyah ikut dalam kegiatan dengan mengadakan gotong royong.

Baca Juga :  Pada Tahap II PDI Perjuangan Mengumumkan 45 Calon Kepala Daerah, ada Nama Gibran Rakabuming Raka

Ada pun kegiatan perbaikan jalan dan drenase yang di laksanakan di wilayah tersebut itu hasil dari musyawarah warga Karena mengingat kondisi jalan setapak dan drenase yang ada di wilayah ini.sudah barus di perbaiki mengingat jalan tersebut sudah rusak berat.

Di tempat yang sama masyarakat RT 01, merasa bersyukur dengan ada nya program P2RW ini, sehingga manfaat nya bisa terasa langsung oleh masyarakat.dan lingkungan pun menjadi rapih dan bersih.
Menurut Ketua RW 03, Udin syamsudin, ditempat yang sama menjelasakan harapan saya program p2rw ini bisa memaksimalkan, pembangunan yang ada di wilayah kami, demi terlaksananya pemerataan pembangunan.

Baca Juga :  Daerah Irigasi Cibatu Cisaat, Dibangun Sesuai Kebutuhan

(ASR)

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here