Ketua Umum YFSBBP dan Pemilik Hotel Mahesa Santuni Santri Yatim dan Jompo

Ketua Uumum YFSBBP dan Pemilik Hotel Mahesa Santuni Santri Yatim dan Jompo

Sukabumi-Jampangkulon, infokowasi.com – Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Benteng Pajampangan santuni jompo, yatim dan santri. Rabu 8/4/2020

Sebelumnya kegiatan santunan biasa dilakukan setiap 3 bulan sekali dan hari-hari besar.

Menurut ketua umum Yayasan Forum Solaturahmi Barisan Benteng Pajampangan Isep Dadang Sukmana, Selain merasa bangga dan terharu setidaknya kita dapat membantu saudara dan sahabat kita yang sangat membutuhkan disekitar kita, Alhamdulillah hari ini tersalurkan menjadi tiga bagian yaitu santri yatim, jompo dan bagi yang kurang mampu.

Baca Juga :  Kades Wanasari inisiasi Bimtek IPS Guna Tingkatkan Kualitas Pelayanan Masyaraka

Kegiatan ini menjadi rutinitas dilakukan setiap bulan yang jatuh pada tanggal 10.Oleh karena mengingat maklumat MUI dan Pemerintah pencegahan Covid-19 untuk menjaga adanya pertemuan dan perkumpulan sementara dialihkan menjadikan solusi memberikan santunan santri yatim dan jompo.

Sementara jenis santunan yang diberikan berupa sembako sebanyak jumlah 32 orang yang terbagi menjadi 3 lokasi, diantaranya warga. Kp.Pasir Pulus Rt. 24/08, Kp. Panimbaan dan Santri Yatim Ponpes Cilengsir Cibitung serta Santri yatim Ponpes As-sa’adah Citanglar Surade.

“Santunan ini di prakarsai oleh donatur pemilik perusahaan Penginapan dan hotel mahesa Jampang kulon yang juga Ketua Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Benteng Pajampangan.”.

Baca Juga :  Bupati Sukabumi Ikuti Upacara Virtual Peringatan Ke-74 Bhayangkara

Ketua Uumum YFSBBP dan Pemilik Hotel Mahesa Santuni Santri Yatim dan Jompo

Turut hadir, Ketua pembina YFSBBP, Ketua Umum, Sektetaris Umum, Wk Sekretaris, Satgas, bersama jajaran pengurus dan anggota yayasan Forum Silaturahmi Barisan Benteng Pajampangan, Donatur direktur pemilik hotel mahesa, Pimpinan Ponpes Cilengsir Cibitung, Pimpinan Ponpes As’saadah Citanglar, Para Jompo, Para Santri dan Yatim, kurang mampu dan yang terkena dampak covid-19. Bebernya.

Laporan : M Kuncir
Editor :  Yossy Suryadi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here