Ketua YFSBBP, Berbagi untuk Yatim dan Jompo Sampai Puncak Ramadhan

Ketua YFSBBP, Berbagi untuk Yatim dan Jompo Sampai Puncak Ramadhan

Sukabumi, infokowasi.com – Ketua YFSBBP, yang sangat Gemar menyantuni yatim, jompo dan santri selama di bulan ramadhan. Sagat rutin melakukan sosial kemanusian (santunan) kepada yatim dan jompo juga kepada warga sekitar dan tetangga. Bhakti sosial (BAKSOS) jumat, menjelang berbuka puasa di H -2.

Kegiatan itu di inisiasi oleh Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Benteng Pajampangan. Selama bulan suci ramadhan, sangat giat berbagi dan menyantuni yatim, jompo dan sekaligus Warga Pasir Pulus, di H -2 bulan suci ramadhan 1441.H. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Yayasan Forum Barisan Benteng Pajampangan. Jumat, 29/05/2020.

 

Baca Juga :  Covid-19 Purwakarta: ODP dan PDP 8, Positif 6 Orang

Isep Dadang Sukmana Ketua YFSBBP, sangat menyangi para jompo dan yatim. Pemilik Hotel Mahesa ini gemar menyantuni dan membantu sesama di Kp. Pasir Pulus, RT 08/24, Kelurahan JampangKulon, Kecamatan JampangKulon, Kabupaten Sukabumi.

 

Ketua YFSBBP, Berbagi untuk Yatim dan Jompo Sampai Puncak Ramadhan

“Rasa kepedulian dengan sesama bukan hanya kali ini saja. Hampir setiap bulan kami lakukan, apalagi sekarang menjelang hari raya. Mereka sangat membutuhkan uluran tangan kita. Walaupun nilainya tidak besar, yang penting niatnya membantu seiklasnya ditambah dampak covid-19,” ungkapnya.

Ketua YFSBBP, Berbagi untuk Yatim dan Jompo Sampai Puncak Ramadhan

Di lokasi yang sama Aden Bewok Wakil Sekertaris YFSBBP. Di sini lah Andil kita semua, sesuai dengan moto Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Benteng Pajampangan untuk memfaslitisai dan untuk berbagi, karena ingin membahagiakan mereka dengan cara membantu mengurangi beban mereka, kami bekerjasama dengan para dermawan dan selalu mensuport sosial kemanusiaan dengan kata istilah “Tak ada kata henti, untuk membantu” artinya, teruslah bergerak agar menjadi motivator buat yang lainnya.

Baca Juga :  KONI Kabupaten Sukabumi Gelar Rapat Koordinasi Bersama KOK Sekabupaten Sukabumi

“Acara tersebut di hadiri bersama Unsur kepengurusan YFSBBP. Disantuni sebanyak 80 orang terdiri dari yatim, jompo dan warga sekitar,” tutur aden.

Laporan: M Kuncir
Editor: WD

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here