KH. Abdul Aziz Masthuro, Ucapkan Terima Kasih Dan Doa Untuk Bupati Sukabumi

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami Saat Melakukan Penyemprotan Disinfektan Di Linkungan Ponpes Al Masthuriyah
Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami Saat Melakukan Penyemprotan Disinfektan Di Linkungan Ponpes Al Masthuriyah
Sukabumi, infokowasi.com – Kali ini Bupati Sukabumi H Marwan Hamami , kendarai mobil Damkar di dampingi Kapolres Sukabumi AKBP. Wisnu Prabowo, serta Dandim 0607, Letkol Inf.Danang Prasetyo Wibowo, ikut mendampingi juga kadis Damkar, serta Camat Cisaat Yadi Mulyadi, Bupati bersama rombongan terus menyisir jalan nasional di daerah Kecamatan Ciaaat, Rabu (25/3/20).

Hal tersebut untuk melakukan penyemprotan pencegahan virus Covid 19. Salah satu daerah Kabupaten Sukabumi.

Ponpes Almasyturiyah

Konvoy mobil Damkar, mengelilingi jalan Provinsi jalur Lingkar Selatan, di lanjut ke Ponpes Almasturiyah jalan raya Cibolang Kecamatan Cisaat, balik kembali menyisir jalan Nasional dan jalan raya Cibatu Cisaat.

Baca Juga :  Video Conference Dengan Mendagri, Bupati Sukabumi Sepakat Putus Matarantai Covid-19

Di Ponpes Al Masthuriyah sempat singgah dan berbincang dengan pimpinan Ponpes tersebut, KH. Abdul Aziz Masthuro, di tengah mobil Damkar. Terus menyemprot disinsfektan di komplek Pesantren tersebut.

penyemprotan Ponpes Almasyturiyah

Pimpinan pondok Pesantren Almasyturiyah KH. Abdul Aziz Masthuro saat ditemui mengatakan “alhamdulillah hari ini komplek Pondok Pesantren Al masthuriyah, mendapatkan Penyemprotan Gratis dan itu merupakan nikmat dari Allah Swt, dan Bapak Bupati pun terjun langsung untuk menyemprot virus Corona (Covid 19)”.

Untuk itu, “keluarga besar Al Masthuriyah menghaturkan terima kasih kepada Pemda Kabupaten terutama kepada Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, semoga pak Bupati diterima amal ibadahnya oleh Allah Subhanahuwataalaa, semoga Sukabumi aman dan terjauh dari segala penyakit.”, ucapnya.

Baca Juga :  Pemerintah Kecamatan Jampangtengah Kunjungi Warga, Agustiana Penyandang Penyakit Menahun, 16 Tahun di Tempat Tidur

Laporan : Aef / Heri KOWASI
Editor: Yossy

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here