Kodam XVIII/Kasuari Gelar Sidang Jabatan Perwira Golongan V Hingga VIII

Kodam XVIII/Kasuari Gelar Sidang Jabatan Perwira Golongan V Hingga VIII

Manokwari, infokowasi.com – Kasdam XVIII/Kasuari, Brigjen TNI Ferry Zein, memimpin Sidang Jabatan Perwira Golongan V – VIII Triwulan II (TW II) Tahun Anggaran (TA) 2020 Kodam XVIII/Kasuari di Ruang Yudha Makodam XVIII/Kasuari, Arfai 1, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat. Senin (22/6/2020)

Mengawali sidang, Kasdam mengajak seluruh peserta sidang untuk melaksanakannya dengan sebaik-baiknya.

“Mari kita laksanakan sidang ini dengan sebaik-baiknya terhadap pembinaan personel. Objektivitas menjadi prioritas utama didalam mencari, memilih, dan menentukan calon-calon yang akan menempati jabatan sesuai dengan rancangan sidang pada sore hari ini,” kata Brigjen Ferry Zein.

Baca Juga :  Menyusul Tangerang Raya, Kantor Notaris/PPAT di DKI Jakarta Masuk Dalam Pengecualian PSBB

Kodam XVIII/Kasuari Gelar Sidang Jabatan Perwira Golongan V Hingga VIII

Sementara itu, Aspers Kasdam XVIII/Kasuari, Kolonel Inf Dec Jerry Manungkalit, S.I.P., dalam paparannya menyebutkan bahwa dalam sidang kali ini pada dasarnya sudah disusun berdasarkan usul atau ajuan dari satuan jajaran (Satjar).

Mutasi jabatan, lanjutnya adalah dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier, serta mengoptimalkan pelaksanaan tugas-tugas TNI yang semakin kompleks dan dinamis, sekaligus untuk menunjang tugas pokok satuan, dalam hal ini Kodam XVIII/Kasuari dan jajarannya.

“Dalam sidang ini, kami akan tampilkan dan apabila ada hal-hal khusus yang mungkin tidak sesuai dengan usulan dan masukan, kami memohon arahan dan petunjuk dari ketua sidang. Semoga dalam sidang ini dapat mendudukkan para Perwira kita sesuai dengan jabatan untuk kemajuan organisasi,” ujar Aspers.

Baca Juga :  Operasi Patuh Lodaya, Polres Purwakarta Jaring 30 Motor, 10 SIM dan 42 STNK

Kodam XVIII/Kasuari Gelar Sidang Jabatan Perwira Golongan V Hingga VIII

Sidang Jabatan Perwira Golongan V – VIII ini diikuti para Asisten Kasdam dan Kabalakdam XVIII/Kasuari, serta Dandim 1801/Manokwari.

Sumber : (Letkol Inf Ertoto)

Laporan : Ujang Ruswandi
Editor : Wandi

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here