KOMBAC – Komunitas Bola Basket Cicurug

infokowasi.com,

Diawali dengan semangat dan hobi yang sama dalam olahraga, anak-anak muda yang ada di Cicurug mulai berlatih bersama. Namun seiring berjalannya waktu peminat olahraga ini semakin meningkat dan membentuk komunitas yang bernama KOMBAC.

Siapa yang tak kenal olahraga Bola Basket, permainan yang melibatkan kerjasama tim ini sangat populer di kalangan anak muda. Basket termasuk salah satu olahraga yang sederhana dan bisa dimainkan di tempat mana saja yang menyediakan ring basket.

Tak sedikit anak muda berinisiasi membuat komunitas atau tim basket dengan tujuan dapat meningkatkan keterampilan basket melalui sparring antar tim.

Baca Juga :  Dispsiad Gelar Test Psikolog Online Perdana

Ketua KOMBAC saat adalah Aris. Ada nama Fandy Ahmad sebagai pembina.

Didirikan pada tanggal 28 Oktober 2019, dan telah terdaftar di PERBASI Kabupaten Sukabumi. Kombac sendiri adalah gabungan dari 3 club basket yang ada di Kabupaten Sukabumi. Latihan rutin KOMBAC setiap hari minggu pagi di GOR Double’D

Selalu menjalin keakraban antar anggota yang membuat komunitas ini semakin solid dan lebih menyenangkan. Menyiptakan suasana latihan yang penuh keceriaan merupakan syarat sebuah prestasi terbangun.

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here