Luna Simo Hadir Kembali Di Indonesia

Luna Simo G50

Sukabumi, Infokowasi.com

Luna salah satu merek smartphone yang mengaku produsen asal Korea Selatan lama tak terdengar kabarnya. Kini ditahun 2020 mereka hadir kembali dengan meluncurkan smartphone baru di Indonesia yakni Luna Simo.

Luna Simo hadir dengan teknolgi Virtual SIM Card, ponsel bisa terhubung ke internet tanpa perlu SIMCard dan WiFi. Berkat teknologi tersebut smartphone ini otomatis mencari jaringan 4G paling stabil dan terbaik di mana pun lokasi pengguna berada.

Suryadi Willim, Marketing Manager Luna Indonesia yang sekaligus memiliki jabatan yang sama di Evercoss. Menjelaskan peluncuran produk ini untuk menandai tren baru smartphone di tahun 2020, dimana konsumen bisa internetan tanpa harus memasukkan kartu SIM ataupun terhubung dengan sinyal Wifi.

Baca Juga :  Kegunaan fitur NFC di HP mu

“Saat ini pengguna smartphone tidak mungkin lepas dari koneksi intenet. Tetapi bila jaringan 4G atau WiFi tidak stabil pasti akan menjadi kendala tersendiri. Untuk memastikan jaringan internet yang terbaik dan stabil Luna mengusung teknologi Virtual SIM Card dengan mengandeng Skyroam SIMO, sebagai perusahaan solusi akses internet,” ujar Suryadi.

Selain dari fitur virtualnya, smartphone ini memiliki seabreg fitur canggih. Pada halaman situs resmi Luna Indonesia, Luna Simo Dilengkapi teknologi AI Kamera 13 MP SONY IMX 135 yang canggih, siap mengabadikan setiap momen indah dalam hidupmu dengan hasil yang tajam dan akurat.

Baca Juga :  Meriahkan Ramadan di Tengah Covid-19, MSI Jamin Pasokan Perangkat Bagi Gamers dan Content Creator

Infokowasi Luna Simo

Smartphone ini juga didukung Helio P23 dengan prosesor OctaCore, RAM 3GB & ROM 32GB memastikan Anda dapat menjalankan semua aplikasi di LUNA SIMO dengan lancar tanpa hambatan.

Ditambah kapasitas baterai yang mumpuni sebesar 4100mAh, membuat Simo G50 dapat diandalkan untuk bermain game, memutar musik, bersosial media sepanjang hari.

Dengan Banderol harga Rp. 1.399.000, Luna Simo G50 harus bersaing dengan kompetitornya yang cukup agresif di pasar yaitu Xiaomi dengan Redmi 8 series. Infinix Smart 4 dan Realme C2 juga bersaing di level harga yang sama.

Baca Juga :  25 Tahun Hakteknas, Selamat Hari Kebangkitan Teknologi Nasional : Inovasi Indonesia sebagai Solusi

 

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here