Mayat Tergeletak Ditemukan Di Emperan Pertokoan Cibadak

Sukabumi, infokowasi.com – Pada hari Jumat (27/3), Kanit ReskrimIPTU Madun, Kanit Sabara IPTU Teteng Johari dan bebebrapa Anggota Jaga Reskrim dari Polsek Cibadak, didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak, Brigadir Sandi Praja mendatangi TKP di depan Warung Nasi Uduk yang berada di Lesehan area Pertokoan Pasar Cibadak, atau tepat di seberang Gang Kristin.

Korban yang meninggal berjenis kelamin laki-laki, sudah berusia lanjut, bernama Didin Jaenudin (75 tahun), yang merupakan warga Kampung Papanahan Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :  Kecamatan Jampangtengah Mulai Distribusikan KKS Bagi KPM Terdampak Covid -19

Kronologis kejadian dituturkan oleh seorang saksi yang bernama Firmansyah (38 tahun), Firmansyah menuturkan kesaksiaan sebagai berikut :
pada hari kamis, pukul 22.40 WIB, ketika sedang berjualan nasi uduk di depan Pertokoan Pasar Cibadak, datang seorang pembeli. Setelah selesai makan pembeli tersebut meminta izin untuk ikut istirahat di tempat sekitar penjual nasi uduk, penjual nasi uduk pun mengizinkannya.

Sambil makan uduk, saksi melihat kondisi korban dalam keadaan sesak napas. Karena merasa iba saksi memijat punggung korban, dan korban tidur di lantai depan pertokoan Pasar Cibadak sampai subuh.

Baca Juga :  Desa Cisaat Realisasikan Bantuan Propinsi

Kemudian pada hari Jumat tanggal 27 Maret 2020; pukul 03.00 WIB korban ditemukan dalam keadaan posisi terlentang dan tertidur pulas di lantai karpet tempat makan depan pertokoan Pasar Cibadak.

Ketika saksi mau pulang setelah berjualan uduk, kemudian korban dibangunkan dan tidak ada respon, setelah dipegang tangannya lalu mengecek urat nadinya, ternyata tidak berdenyut, serta saat itu pula kelihatan sudah tidak bernapas. Kemudian saksi menghubungi pihak IGD RSUD Sekarwangi Cibadak.

Sekitar pukul 04.30 WIB, Tim Medis RSUD Sekarwangi tiba dan membawa korban ke rumah sakit.

Baca Juga :  Cegah COVID-19, 123 WBP Lapas Warungkiara Segera Diasimilasi

Diduga korban memiliki riwayat penyakit jantung karena di dalam tas nya ditemukan obat-obatan.

Red

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here