Obyek Wisata Cinumpang Kembali Dibuka

Obyek Wisata Cinumpang Kembali Dibuka

Sukabumi, Infokowasi.com

Hampir kurang lebih beberapa bulan, semua obyek wisata ditutup, namun belum lama ini kembali dibuka pasca dicabutnya status PSBB di kabupaten Sukabumi, maka tempat wisata Cinumpang kembali dibuka secara normal.

Pengelola obyek wisata Unang Raharja yang didampingi stafnya Wawan, saat diminta tanggapan infokowasi.com, belum lama ini di areal Pos Retribusi, membenarkan bahwa tempat rekreasi Cinumpang kembali dibuka setelah ada pemberitahuan dari pimpinan kami dari Dinas Pariwisata kabupaten Sukabumi, bahwa status PSBB di wilayah kecamatan Kadudampit sudah selesai.

Baca Juga :  Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2020

Obyek Wisata Cinumpang Kembali Dibuka

Selanjutnya Unang pun menghimbau kepada seluruh pengunjung wisata Cinumpang agar selalu menggunakan Protokol Kesehatan. diantaranya menjaga jarak, dan menggunakan masker ketika masuk areal wisata, tukasnya.

Unang menambahkan “di setiap titik sudut area wisata semua dipasang papan himbauan untuk menerapkan Protokol Kesehatan agar semua para pengunjung bisa menjaga jarak dan tidak berkerumun.”.

Infokowasi.com

Di tempat yang sama pengunjung wisata yang mengaku berasal dari sukabumi kota Asep saat dimintai komentar, mengatakan “kami dan keluarga sering datang ke obyek wisata Cinumpang ini ,
Menurut Asep, karena jaraknya tak jauh dan lokasi rumah, tempatnya pun terlihat bersih, dan asri dan tentunya tiket masuknya  harganya sangat terjangkau murah, pungkasnya.

Baca Juga :  Tim Sepakbola Putri BK Porda Kab. Sukabumi Pilih Kec. Ciemas Sebagai Lokasi TC

Laporan   : Heri Setiawan

Editor       :  Dadan Haekal

 

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here