PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jampangtengah Bagikan Masker Cuma-Cuma

Sukabumi, infokowasi.com

Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Jampangtengah gelar bakti sosial, pembagian masker gratis dilaksanakan di simpang tiga Bojonglopang.

Jajaran pengurus baik anak cabang maupun ranting beserta anggota PP se Kecamatan Jampangtengah tampak antusias membagikan masker kepada masyarakat sekitar dan para pengendara sepada motor maupun mobil yang belum menggunakan masker.

Ketua Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Jampangtengah, Yustika Permana, S.Ip. M.Si., juga turut serta dalam kegiatan ini, beliau mengungkapkan tujuan pembagian masker tersebut adalah untuk membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan masker, harapannya pula bahwa Jampangtengah dapat terhindar dari wabah corona yang sedang terjadi, beliau pun mengingatkan agar masyarakat bisa berperan aktif serta bertindak serius tidak menganggap sepele kejadian ini. Beliau pun mengajak kepada seluruh anggota PP agar selalu menjadi garda terdepan untuk membantu dan melindungi masyarakat, walau pun memang tidak seberapa yang terpenting kepedulian dan keikhlasan, pungkasnya.

Baca Juga :  Tim "Relawan Hamba Allah" Bagikan Sembako Secara Berkeliling di Sukabumi

Sementara Sekjen PAC PP Jampangtengah, Sigit Safari menuturkan bahwa memang bakti sosial sudah menjadi program dan kegiatan rutin Pemuda Pancasila, menurutnya kegiatan pemberian masker pun akan berlanjut bukan hanya sekali ini, jelasnya pula bahwa hari ini PP membagikan 500 buah masker, mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat tuturnya pula.

Laporan : Robi Sugara

Editor : Yossy Suryadi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here