Pada Hari ke-3 Korban Terseret Ombak Pantai Pangumbahan Sukabumi Berhasil Dievakuasi

Pada Hari ke-3 Korban Terseret Ombak Pantai Pangumbahan Sukabumi Berhasil Dievakuasi

infokowasi.com, Sukabumi – Pencarian hari ke-3 Korban yang terseret ombak di Pantai Pangumbahan Kecamatan Ciracap, yang termasuk Kawasan Wisata Geopark Ciletuh Palabuhanratu, pada hari ini Minggu (9/8/2020) dari pagi hingga siang mulai menampakkan titik terang, hingga pukul 16.04 WIB Tim berhasil menemukan Jasad Korban. Sekitar kurang dari satu jam, tepatnya pukul 17.06 WIB, jasad Korban dibawa berhasil dibawa kedaratan dan rencana akan dilakukan visum.

Pada siang tadi, Petugas SAR, Kepolisian, TNI dan Masyarakat terus berusaha dengan keras agar jasad korban bisa ditemukan, meski “Kondisi Laut” belum tenang, namun hari ini agak membaik bila dibandingkan dengan dua hari yang lalu (Jum’at dan Sabtu).

Baca Juga :  Kasat Sabhara Polres Indramayu didampingi Jajaran Angota bersama Babinsa Koramil Sindang, Giat Program Baksos Polri Kepada Masyarakat

Pada Pukul 12.57 WIB kepada infokowasi.com, salah seorang petugas dan juga kesaksian masyarakat yang ikut mencari sempat melihat tubuh korban terlihat ke permukaan air laut namun kemudian menghilang lagi. Dengan peristiwa penampakan jasad korban, maka semua pencarian difokuskan di titik tersebut.

“Semoga secepatnya jasad korban bisa dievakuasi, divisum dan dibawa ke pihak keluarganya. Kita terus berusaha dan berdo’a agar semua dilancarkan dan cuaca, maupun kondisi laut bisa mendukung kami dalam proses penemuan jenazah ini,” harapnya.

Baca Juga :  Peringati HUT Ke - 73 Polisi Wanita Tingkat Polres Sukabumi tahun 2021 Ribuan Barang Bukti Miras Dimusnahkan

Korban bernama Zayyan Dhiandra (18 tahun); beralamat di Tangerang Selatan, terseret ombak di pantai Pangumbahan Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi terjadi pada hari Jum’at, selengkapnya bisa dibaca di : 2 Korban Terseret Ombak Pantai Selatan Sukabumi Wilayah Pajampangan, Mahasiswa Tangsel dan PNS Sukabumi di TKP berbeda.

Menjelang Matahari terbenam akhirnya Jasad Korban bisa dibawa ditemukan di Pantai Ujunggenteng Desa Ujunggenteng Kecamatan Ciracap, dan selanjutnya jasad korban akan di bawa ke RS untuk divisum. Berikut ini dokumentasinya :

Video evakuasi:
Baca Juga :  Delapan Pengurus Ranting PGRI Se Kecamatan Cidahu Dilantik

Pada Hari ke-3 Korban Terseret Ombak Pantai Pangumbahan Sukabumi Berhasil DievakuasiPada Hari ke-3 Korban Terseret Ombak Pantai Pangumbahan Sukabumi Berhasil Dievakuasi

 

Laporan: My_Kuncir

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here