PELANTIKAN PANWASCAM DESA SE KECAMATAN CIDAHU

PELANTIKAN PANWASCAM DESA SE KECAMATAN CIDAHU

Sukabumi – Infokowasi.com

Hari ini (14/03) dilaksanakan pelantikan dan bimbingan teknis panwaslu Kelurahan atau Desa, se-kecamatan cidahu pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi tahun ini, di aula kantor Kecamatan Cidahu yang dihadiri Muspika, Para Kepala Desa,KUA dan Bawaslu Kabupaten Sukabumi.

Camat Cidahu Erry Erstanto Y, S.Ip dalam sambutannya mengatakan, para PKD harus bekerja secara profesional Nabila. Nabila selalu berkordinasi pada para stackholder agar terjaga kondusifitas dalam kegiatan pelaksanaan pemilu ini. Kita muspika khususnya kecamatan siap membantu jika terjadi persoalan, mudah mudahan saja kondusif berjalan sesusai dengan aturan yang berlaku.

Baca Juga :  Irigasi Cicatih Mulai Dikerjakan Menggunakan Alat Berat

sementara itu disampaikan dalam kegiatan Bimtek Narasumber dari Bawaslu staff Divisi Hukum dan Gakumdu, para panwas harus terpokus pada Tugas Pokok dan Fungsi Panwas dalam pemilu dan jika terjadi sengkete sekecil apapun harus si buat secara asministrasi yang menjadi landasan hukum. Ketua Panwas Kecamatan Cidahu Dedhi Permadi mengatakan sesuai dengan tahapan pelaksanaan pendaftaran, tes wawancara dan tanggapan masyarakat.

Hari ini kita lantik Panwslu Kelurahan atau Desa (PKD) sebanyak 8 orang untuk 8 Desa di Kecamatan Cidahu, mereka akan bekerja melaksanakan tugasnya usai dilantik ini, secara profesional ” kita adakan bimtek ini untuk nembekali para PKD dalam mrlaksanakan tugasnya sebagai Panwas, apa saja kewajiban dan kewenangannya, maks kita godog hari ini agar mereka matang” pungkasnya. (Gunawan – Kowasi)

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here