Pemcam Jampangkulon, 2.000 Masker Digratiskan Bantu Masyarakat

Pemcam Jampangkulon, 2.000 Masker di Gratiskan Bantu Masyarakat

Sukabumi-JAMPANGKULON, infokowasi.com – Ribuan masker dibagikan Unsur Muspika Jampangkulon Kabupaten Sukabumi, bantuan berupa masker tersebut gratis kepada warga masyarakat pengguna (LALIN) Roda dua maupun Roda 4 dan warga sekitar.

Kegiatan ini dalam rangka pencegahan. Diantaranya pembagian masker dan penyuluhan, Senin 13 April 2020. Bertempat Halaman Kec. Jampangkulon.

Hasil pantauan wartawan, seluruh unsur Muspika Jampangkulon sangat kompak melakukan pencegahan. Kegiatan hari ini adalah merupakan gabungan bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Jampangkulon.

Pemcam Jampangkulon, 2.000 Masker di Gratiskan Bantu Masyarakat

Di tempat terpisah Camat Jampangkulon Drs. Yayan Surya Mulyana saat di konfirmasi mengatakan, “kegiatan pembagian masker ini hasil yang dikumpulkan dari seluruh pemerintahan dan para Kepala Desa se-Kecamatan dan OPD Jampangkulon.

Baca Juga :  KUBUKTOS SANES KUWAOS, 5000 MASKER GRATIS DARI BUPATI SUKABUMI MELALUI LSM DAMPAL JURIG, RMB2P PEDULI CORONA

“Jumlah masker yang dibagikan sebanyak 2.000 buah, bersyukur atas kepedulian semua Pimpinan Kecamatan yang telah memberikan segala kemampuan tenaga pikiran moril dan materil secara mandiri.”.

Pemcam Jampangkulon, 2.000 Masker di Gratiskan Bantu Masyarakat

“Kegiatan tersebut dilaksanakan atas kerjasama seluruh Muspika se-Kecamatan Jampangkulon dalam rangka Antisipasi Pencegahan Penyebaran Virus corona. Warga Jampangkulon dan sekitarnya Wajib Memakai Masker.”.

Pembagian masker terbagi menjadi 6 titik lokasi di depan Kec. Jampangkulon, depan alun alun Jampangkulon, depan Polsek Jampangkulon, depan POM Ciparay, depan RS. BLUD Jampangkulon.

Hadir dalam giat tersebut antara lain: Camat Jampangkulon beserta Staf, Kapolsek Jampangkulon beserta Personil, Danramil jampangkulon beseta Personil, kepala puskesmas Jampangkulon beserta karyawan, Para Kepala desa se-Kec. jampangkulon, para perwakilan Opd se-Kec. Jampangkulon, Dishub Jampangkulon, para Relawan Pengurus dan Anggota Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Benteng Pajampangan.

Baca Juga :  Pemeliharaan Gedung Aula Kreatif Seni Kec.Bojonggenteng Diwujudkan

Laporan : M Kuncir
Editor : Yossy Suryadi

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here