Pencegahan Virus COVID-19 di Mako Polres Sukabumi

Kab. Sukabumi (infokowasi.com)– Cegah Virus Corona (Covid-19) Polres Sukabumi, Polda Jawa Barat, melaksanakan bersih-bersih Markas Komando (Mako) Polres Sukabumi Jalan Jenderal Sudirman No.12, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Minggu (15/3/2020).

Kegiatan bersih-bersih yang dimulai dari pukul 08.30 WIB tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sukabumi, AKBP Nuredy Irwansyah Putra, SH, S.I.K, M.H, bersama anggota Polres Sukabumi juga dibantu oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Palabuhanratu.

“Kegiatan membersihkan lingkungan di Mapolres Sukabumi merupakan kewajiban semua anggota Polres Sukabumi,” kata Kapolres Sukabumi.

Baca Juga :  Purwakarta Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

Dalam kesempatan tersebut, ruang kerja Kapolres Sukabumi juga tidak luput dari penyemprotan disinsfektan, serta Mesjid Jami Ad-Durrahman yang berada didalam lingkungan Polres Sukabumi.

Giat Kebersihan di Mesjid Jami Ad-Durrahman

“Dengan lingkungan yang sehat, bersih dan nyaman selain dapat mencegah datangnya penyakit seperti Virus Corona(COVID-19), tentunya dapat lebih meningkatkan gairah kerja para anggota yang menempatinya. Masyarakat juga yang datang ke kantor akan merasa nyaman,” ujarnya.

Kapolres menegaskan, kegiatan bersih-bersih ini kedepan akan terus dilakukan dan diharapkan menjadi budaya bagi personel Polres Sukabumi serta Masyarakat yang berada dilingkungan Mapolres Sukabumi.

Baca Juga :  Dra. Hj. Yani Jatnika Marwan, Roadshow Pajampangan

“Mudah-mudahan kegiatan ini kedepannya bisa menjadi budaya bagi personel Polres Sukabumi, untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan di kantor Polres Sukabumi,” pungkasnya. (Hergon Kowasi)

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here