PLN DI WILAYAH PAJAMPANGAN GETOL MATI

PLN - infokowasi berita sukabumi update terpercaya
PLN - infokowasi berita sukabumi update terpercaya

Sukabumi – surade (infokowasi.com) – Laporan Wartawan Infokowasi.com – Pajampangan, Pada malam minggu (21/03/2020). Beberapa bulan ini warga Pajampangan khususnya, mengeluhkan minimnya Pelayanan Jaringan Perusahaan Listrik Negara (PLN) di area wilayah APJ Palabuhanratu yang membawahi beberapa Unit Pelayan Jaringan (UPJ).

Sering matinya PLN di wilayah Pajampangan, khususnya di Desa Citanglar itu salah satu yang dirasakan pihak konsumen, yang bukan diakibatkan faktor cuaca hujan, pohon tumbang dijalan, bencana longsor, dll, namun lebih pada kurangnya pelayanan.

Baca Juga :  PAC Pemuda Pancasila Jampangtengah Gelar Apel Peringatan Ke-92 Sumpah Pemuda Dan HUT ke-61 Pemuda Pancasila

Seperti yang di jelaskan ibu rumah tangga (IRT) DM 32 tahun, warga Kp. Cimahi, RT 02/02, Desa Citanglar, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, mengeluhkan atas seringnya mati listrik saat memasak nasi dan mencucin pakaian.

Baca Juga : HUJAN SELAMA 6 JAM, 20 METER JALAN CIREUNGHAS DIDUGA AMBLAS

Matinya listrik PLN di wilayah Kabupaten Sukabumi bagian selatan terjadi hampir setiap 5-7 kali/Hari. Apalagi saat datangnya hujan. (red)

Sampai berita ini diturunkan pihak PLN belum memberikan alasan. Kejadian ini sangat mengganggu dan merusak benda-benda elektronik, pihak PLN jarang memberikan informasi atau pengumuman terhadap para konsumen. Warga berharap agar PLN memiliki pelayanan yang lebih baik, untuk mendorong dan membangun segala sektor perbaikan kedepannya.

Baca Juga :  Kolaborasi Diskominfosan Dan KPCPEN, Gelar Webinar "Manfaat Program PEN Bagi UMKM"

Laporan : M.Kuncir (Jampang) Kowasi
Editor : Yossy

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here