Pol PP Kab. Sukabumi dan Persikabumi Legend Dukung “New Normal” Lawan Covid-19

Sukabumi, infokowasi.com – Persikabumi Legend kampanyekan lawan Covid-19 dengan fun game Sepak Bola, dan mendukung “new normal” terutama dibidang persepakbolaan.

Acara tersebut berupa pertandingan persahabatan antara Persikabumi Legend Vs Unk FC Sukabumi yang digelar di lapangan sepak bola Sukamulya Cikembang. Kegiatan tersebut tentunya dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan dan keselamatan tanggap Covid-19.

Pol PP Kab. Sukabumi dan Persikabumi Legend Dukung "New Normal" Lawan Covid-19

 

Pada Kesempatan tersebut, Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Sukabumi sumbangkan 50 buah masker untuk semua pemain, yang disampaikan langsung oleh Anggota Pol PP Kabupaten Sukabumi, Syamsul Arifin, S.Ip. selaku Kepala seksi Kerjasama dan Humas sekaligus sebagai Anggota Persikabumi Legend.

Baca Juga :  Gelar Apel Gabungan Menjelang Pelaksanaan PSBB Tahap III Kec. Parungkuda

Diketahui Persikabumi Legend merupakan sebuah wadah yang anggotanya merupakan pemain sepakbola yang pernah membela Persikabumi, tim Sepak Bola Kabupaten Sukabumi Pada Masanya.

Pol PP Kab. Sukabumi dan Persikabumi Legend Dukung "New Normal" Lawan Covid-19

Hendi Gunawan seorang pengurus Persikabumi Legend berharap persepakbolaan di Kabupaten Sukabumi bisa segera bangkit.

“Mudah-mudahan segera terbit regulasi yang bisa membangkitkan persepakbolaan supaya semua stake holder bisa aktif seperti dulu”, ujar Hendi.

Laporan : Roby
Editor : Iwa K

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here