Polsek Purabaya Giat Rutin Penyemprotan Desinfektan, Upaya Pencegahan Penularan Covid -19 di Wilayah Hukum Purabaya

Polsek wilkum purabaya sukabumi

Sukabumi, infokowasi.com – Kepolisian Sektor ( Polsek ) Purabaya, Sukabumi, Laksanakan Giat Rutin dalam rangka upaya pencegahan penularan Virus Covid-19, dengan cara Penyemprotan disinfektan di Wilayah Hukum Polsek Purabaya, Senin ( 23/03 ) Pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Purabaya AKP Sutarna, SH, mengatakan “bahwa dalam upaya antisipasi pencegahan penyebaran serta penularan Virus Covid-19, saya Perintahkan Anggota Polsek Purabaya, agar bersinergi dengan Muspika Kecamatan, Posranmil dan Puskesmas, dalam melaksanakan penyemprotan disinfektan, sebagai upaya untuk  menetralisir penyebaran serta penularan virus corona di Wilayah Hukum Polsek Purabaya.

Baca Juga :  Petugas Pedamping Tim Kabupaten Sukabumi dalam PSBB selama 14 hari

Pelaksanaan kegiatan tersebut, lanjut Kapolsek dimulai pada hari Senin Tanggal 23 Maret 2020 sampai selesai.

“Adapun lokasi yang dituju yaitu di halaman Kantor Kecamatan, Posramil, Polsek Purabaya dan halaman alun-alun serta tempat lainnya”, ungkapnya.

“Giat ini berkelanjutan”, Pungkas Kapolsek. Dengan tujuan mencegah penyebaran virus Corona ke wilayah Purabaya. Selain dari itu, kami pun memberikan himbauan serta mensosialisasikan kepada masyarakat,  agar meningkatkan kesadarannya dalam menjaga kebersihan dan  kesehatan, serta untuk mencegah terhadap penularan virus corona ini.

Baca Juga :  BBRP Ranting Bojongtengah Bagi-Bagi Takjil Dan Santuanan Anak Yatim

Laporan : Hary Pane/Kuncir Jampang
Editor : Wandi Darmawan
Redaksi : redaksi@infokowasi.com
Marketing : marketing@infokowasi.com

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here