Purnabakti Camat Surade, Digantikan Oleh Sekmat

Purnabakti Camat Surade, di Gantikan Oleh Sekmat

Sukabumi-Surade, infokowasi.com – Perpisahan hari jum’at tgl 29 Mei 2020 tempat di Aula Kecamatan Surade pukul 13.00 siang

Purnabakti Camat Surade, di Gantikan Oleh Sekmat

Kesempatan itu. H. Utang Supratman dan Keluarga menyampaikan pesan berakhir dalam tugasnya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS)/ASN (CAMAT SURADE)
pada tanggal 01 Juni 2020 dan memasuki batas usia Pensiun/Purnabakti.

“Dalam kesempatan yang baik ini. Pertama, kami beserta keluarga mohon pamit, saya menyampaikan rasa terima kasih atas bimbingan dan kerja sama yang baik selama ini. Baik menyangkut kedinasan maupun non dinas”

Baca Juga :  Komunitas motor Tiger "SHOT B" Dirikan Posko Bencana Banjir Bandang Cicurug

“Kedua, saya beserta keluarga mohon maaf yang setulus – tulusnya, apabila selama kami sekeluarga mengabdi memiliki banyak kesalahan. Kami menyadari  selama ini baik yang bersifat dinas maupun non dinas banyak kesalahan dan kekilafan. Untuk itu sekali lagi, dengan kerendahan hati kami memohon maaf. Semoga Bapak / Ibu sekalian ikhlas memaafkan kami”

“Ketiga, Ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada masyarakat Surade yang telau menerima dan mendukung program yang saya jalankan. Semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu dan kita dapat kembali beraktivitas seperti biasa, dan kita bisa mengambil hikmah dari semua cobaan ini, bersama kita bisa”

Baca Juga :  Hj. Yani Jatnika Marwan beserta Anggota FORMI, Jajaki Arus liar Memasuki AKB

“Terakhir, kami mohon do’a restu, semoga dalam memasuki masa pensiun ini, kami selalu menemui ketentraman, keselamatan dan kesejahteraan lahir dan batin. Serta melanjutkan pengabdian kami di lingkungan keluarga dan masyarakat tempat tinggal kami,” pungkasnya.

Purnabakti Camat Surade, di Gantikan Oleh Sekmat

Kemudian posisi saat ini di Kecamatan Surade, tidak memiliki Camat, jadi mengisi kekosongan kami, Sekmat Surade Ukat Sukayat menerima tugas untuk menggantikan tugasnya sebagai Pelaksana Tugas (PLT) dari Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) atas nama Bupati Sukabumi

Dalam acara tersebut di hadiri oleh (FORKOPIMCAM) (Muspika) Kec. Surade, Unsur Dinas Intansi, Seluruh Staf/Karyawan Kecamatan Surade, TNI, POLRI, Para Kepala Sekolah se-Kec. Surade, Apdesi, Para kepala desa/Lurah Se-Kecamatan Surade, Tim Gugus Tugas Covid 19 dan Relawan Kecamatan Surade, MUI Surade, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Offpak, Jampe, Tokoh Masyarakat lintas Komunitas beserta Masyarakat Surade.

Baca Juga :  Cegah Eksodus Pemilik Villa, Akses Ke Puncak Dibatasi

Laporan: M Kuncir
Editor: WD

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here