Putra Mahkota Positif COVID-19

Istana Buckingham
Sukabumi, Infokowasi.comMasih ingatkah dengan mendiang Lady Diana?, beliau penah bersuamikan Pangeran Charles yang merupakan Putra Mahkota Kerajaan Inggris, anak tertua dari Ratu Elizabeth II.

Pangeran Charles sekarang berusia 71 tahun, baru saja diketahui bahwa beliau hari ini dinyatakan positif Corona. Dari manakah sang pangeran tertular virus tersebut?.

Beberapa hari sebelumnya Pangeran Albert dari Monaco dinyatakan positif virus Corona dan sebelum beliau dinyatakan postif virus Corona, Pangeran Albert bertemu dengan Pangeran Charles dari Kerajaan Inggris diacara WaterAid di London. Hal ini membuat publik berasumsi Pangeran Charles tertular dari Pangeran Albert.

Baca Juga :  Tahun Ajaran Baru, Siswa di Jabar Masih Belajar dari Rumah

Pihak Clarence House memberikan pernyataan, “tidak mungkin untuk memastikan dari siapa Pangeran Charles tertular virus Corona karena banyaknya acara yang ia hadiri selama beberapa pekan terakhir,” ungkapnya.

Pangeran Charles

Saat ini, Pangeran Charles mengkarantina diri di Birkhall, Skotlandia. beliau bersama sang istri, Camilla yang dinyatakan negatif virus Corona

laporan : Dadan Haekal KOWASI
Editor : Yossy

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here