RELAWAN CICURUG VS COVID-19

relawan cicurug

Sukabumi, infokowasi.com – Menyikapi kepanikan warga terkait maraknya penyebaran COVID-19, relawan gabungan (Ruang Peduli, Aksi Sosial Cicurug, Peduli Sejak Dini, Relawan Doa) dibawah komando BPBD Kabupaten Sukabumi melakukan aksi Penyemprotan Disinfektan di mesjid-mesjid, Kantor Pemerintah, dan sekolah-sekolah.

Diantaranya sedang dilaksanakan di Mesjid Darurrohman, Kp Papisangan Lio yang berlokasi di lingkungan RT 03/05 Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Serta dilanjutkan ke Kantor Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug.

Penyemprotan juga dilaksanakan disalah satu sekolah yang berlokasi di Desa Bangbayang yaitu SMK BPI Cicurug, serta berlanjut ke Kantor Desa Nangerang, serta Mesjid AL Zakiyah Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :  Surat Edaran Bupati Sukabumi tentang Penyesuaian Sistem Kerja bagi ASN di Lingkungan Pemda Pada Masa Penetapan PSBB

relawan cicurug

Menurut koordinator aksi, saudara Dodi ini adalah bentuk dari kepedulian BPBD dalam ikutserta menekan penyebaran virus COVID-19,  di Kabupaten Sukabumi, terutama dilingkungan Kecamatan Cicurug.

Pengajuan penyemprotan Disinfektan sudah banyak yang masuk, namun karena keterbatasan alat dan bahan Disinfektan kami melakukannya secara bertahap. kami berharap ada pihak terkait yang bisa menyediakannya sehingga kami dapat melakukan penyemprotan Disinfektan secara menyeluruh, untuk sementara ini kami hanya mampu melakukan penyemprotan untuk Fasilitas Umum saja.

Ini adalah bentuk ikhtiar para relawan untuk menekan penyebaran COVID-19 (Dodi , koordinator aksi)

Baca Juga :  Masyarakat Berharap Adanya Penataan TPU Surade Blok Cikakak Jagamukti

Laporan : Dadan Haikal

 

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here