Reses Partai Demokrat Warga Kampung Gunung Jaya Sampaikan Aspirasi

Untuk mengoptimalkan pelaksanaan fungsi, tugas, dan wewenang anggota dewan serta hak dan kewajiban DPRD, salah satunya yaitu dengan melakukan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat selama bertugas.

Kali ini Wawan Juansyah, dari Fraksi Partai Demokrat melakukan reses lll di daerah pemilihan lV tepatnya di Kampung Gunung Jaya Desa Gunung Jaya Kecamatan Cisaat Sukabumi. Selasa 02/11/2021.

Wawan Juansyah menampung aspirasi masyarakat yang hadir, dalam menjaring aspirasi, reses kali ini dilaksanakan dengan terbatas untuk menghindari kerumunan karena masih masa pandemi Covid – 19.

Baca Juga :  Pemdes Cibodas Hikmat Ginanjar: Jadikan Agro Wisata Puncak Pantun Seluas 15 Ha

Salah satu aspirasi disampaikan Budi, Ketua RT 05 Kampung Gunung Jaya terkait UMKM, irigasi pertanian, jalan lingkungan, dan ekonomi.

Dalam pemaparannya Wawan menyampaikan siap menampung aspirasi warga menyerap kemudian akan disampaikan kepada pihak Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

Reses tersebut di hadiri Muspika setempat, tokoh ulama, tokoh pemuda, tokoh agama, termasuk Anwar Musadad sebagai Kepala Desa Gunung Jaya Kecamatan Cisaat.

Wahyu Os

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here