Resmikan Kantor Kas,PJ Sekda Minta BJB optimalkan Layanan UMKM

INFOKOWASI.COM, Sukabumi

Penjabat Sekda Kabupaten Sukabumi Zainul S menghadiri kegiatan Peresmian Kantor Kas Bank BJB Pemkab Sukabumi, bertempat di Kantor Setda Kabupaten Sukabumi Palabuhanratu, Kamis (17/12/2020).

Kegiatan Peresmian Kantor Kas Bank BJB Pemkab Sukabumi digelar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat serta ditandai pengguntingan pita oleh Penjabat Sekda Kabupaten Sukabumi Zainul S didampingi CEO Regional 1 Bank BJB Yogy Yatno dan Kepala Cabang Bank BJB Palabuhanratu Yogi Yogiswara dan Para Kepala Perangkat Daerah.

Pj Sekda Zainul S menyampaikan Apresiasi yang setinggi-tingginya serta menyambut baik atas dibukanya Kantor Kas Pemkab Sukabumi. Dirinya berharap dengan dibukanya Kantor Kas ini, akan lebih memudahkan para pegawai dan rekanan Pemerintah daerah dalam melakukan transaksi melalui pelayanan perbankan, baik untuk keperluan pribadi, maupun keperluan usaha dan pemerintah.

Baca Juga :  Gunakan Besek, Atalia Ridwan Kamil Apresiasi Dapur Umum di Pangandaran

“dengan dukungan sistem perbankan yang modern akan semakin mempermudah proses pencairan anggaran yang dilakukan oleh perangkat daerah dalam waktu yang lebih singkat. selain itu, bisa juga dimanfaatkan untuk proses transaksi keuangan antar pelaku usaha dan masyarakat, sehingga roda perekonomian akan mengalami peningkatan yang sangat signifikan” ungkapnya.

Lebih lanjut Pj Sekda menyebutkan melalui kehadiran Kantor Kas Pemkab Sukabumi ini dapat menjadikan Bank BJB lebih dekat dengan masyarakat, khususnya pegawai sehingga menjadi bank pilihan seluruh nasabah dan stakeholder untuk bertransaksi melalui bank. di samping itu, bank bjb diharapkan mampu memberikan kontribusi yang optimal bagi perkembangan daerah dan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Baca Juga :  Update Covid 19 Purwakarta ODP 207, PDP 18 dan Positif 5

“dalam memperoleh kemudahan bertransaksi, mengembangkan usaha, serta dapat menciptakan distribusi ekonomi yang adil, mengurangi kemiskinan, serta meningkatkan daya beli masyarakat yang tentunya akan membawa dampak pada peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat kabupaten sukabumi” terangnya.

Zainul S juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memanfaatkan keberadaan Bank BJB sebagai salah satu motor penggerak perekonomian di daerah, salah satunya melalui Budaya Gemar Menabung dan memanfaatkan Program Penyaluran Kredit.

Sementara CEO Regional 1 Bank BJB Yogy Yatno menjelaskan bahwa pembukaan Kantor Kas Bank BJB Pemkab Sukabumi adalah bukti nyata peningkatan pelayanan kepada pemerintah daerah Kabupaten Sukabumi, Bank BJB pun terus berkomitmen untuk selalu memberikan kemudahan pelayanan kepada nasabah terutama karena pemerintah Kabupaten Sukabumi adalah nasabah priotitas Bank BJB.

Baca Juga :  Sekda Meminta Jajaranya Untuk Siap Siaga Cegah Sebaran Covid-19 dalam Monitoring PSBB Proporsional

“Pemerintah Kabupaten Sukabumi adalah pemegang saham di Bank BJB, tentu sudah kewajiban kami untuk memberikan pelayanan terbaik.” tandasnya.

Yogy Yatno dan seluruh jajaran Bank BJB mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Sukabumi yang telah memberikan kepercayaan dan mendorong Bank BJB untuk memberikan pelayanan prima.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan pembukaan rekening pertama di Kantor Kas Bank BJB Pemkab Sukabumi yang dilakukan secara simbolis oleh Penjabat Sekda Kabupaten Sukabumi Zainul S.

Sumber : Kominfosan Kabsi

RED

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here