Rumah Juang Aspirasi Heri Gunawan Bagi Bagi Sembako di Kel Babakan Kota Sukabumi

Sukabumi, infokowasi.com – Salah seorang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) asal Sukabumi Heri Gunawan, merasa cukup prihatin atas wabah pandemi Covid-19 yang kini tengah melanda, khususnya di wilayah Sukabumi.

Hal tersebut juga menjadi perhatiannya. Dengan melakukan bakti sosial (baksos) berupa kegiatan bagi-bagi sembako kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di Sukabumi, Heri beserta “Rumah Juang Aspirasi Heri Gunawan” menyasar sejumlah tempat. Dalam pelaksanaannya, daerah yang menjadi salah satu sasarannya adalah kelurahan Babakan Kota Sukabumi.

Baca Juga :  Kabaharkam Polri Hadiri Peresmian Gedung Divhumas Yang Di pimpin Kapolri
Rumah Juang Bagi-Bagi Sembako
Ketua PAC Partai Gerindra Kec. Cibeureum Opik (kiri) dan rekan

Ketika ditemui di lokasi kegiatan pada Rabu (20/5/2020) di Balai Kelurahan Babakan, Kota Sukabumi, kepada wartawan selaku Ketua PAC Gerinda Kec Cibeureum Kota Sukabumi, Opik mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan Aspirasi dari Heri Gunawan yang merasa paduli terhadap masyarakat, khususnya non-Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (non-DTKS).

Lebih lanjut Opik juga menyebutkan, “Sembako ini berjumlah 400 bingkisan, sasaran tembaknya kita implementasikan kepada para kaum jompo/dhuafa, pakir miskin atau kelompok misbar (miskin baru-red). Masalah data kelurga penerima manfaat, kita serahkan ke RT-nya masing-masing. Seperti biasanya, isinya sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan, gula pasir, susu, sabun mandi dan masker,” terang Opik.

Baca Juga :  Silahturahmi Ketum WN 88 Dengan Anggota SUB UNIT 02 WN 88 Kota Sukabumi

Di tempat yang sama, Yanwar Ridwan selaku kepala kelurahan Babakan Kec Cibeureum Kota Sukabumi mengucapkan rasa terimakasihnya atas bantuan paket sembako yang diberikan oleh Heri Gunawan beserta jajarannya keada warganya.

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Heri Gunawan melalui jajarannya atas bantuan sembako ini, dan kami akan salurankan kepada warga yang belum menerima bantuan dari pihak manapun,” ujar Ridwan.

Reporter : Deni Nurman
Editor : IK

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here